Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Muba Ikhlas Melepas Dodi Jadi Gubernur Sumsel

Senin, 23 April 2018 | 7:14 pm
Reporter: Yelli Hakiki
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 220
Cagub Sumsel nomor urut empat melaksanakan kampanye di lapangan sepak bola Pilip 2 Sawit Desa Gajah Mati Kec. Babat Supat Kab. Muba, Senin (23/4)

Cagub Sumsel nomor urut empat melaksanakan kampanye di lapangan sepak bola Pilip 2 Sawit Desa Gajah Mati Kec. Babat Supat Kab. Muba, Senin (23/4)

Cagub Sumsel nomor urut empat melaksanakan kampanye di lapangan sepak bola Pilip 2 Sawit Desa Gajah Mati Kec. Babat Supat Kab. Muba, Senin (23/4)

 

Babat Supat muba LintasPe –

Kesuksesan Dodi Reza Alex Noerdin membangun infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin membuat kerinduan tersendiri bagi warga Bumi Serasan Sekate. Betapa tidak, dalam kurun waktu delapan bulan Dodi saat menjabat Bupati Muba berhasil membawa perubahan yang drastis di Muba.

Dalam kesempatan cagub Sumsel nomor urut empat melaksanakan kampanye di lapangan sepak bola Pilip 2 Sawit Desa Gajah Mati Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (23/4) tampak ribuan warga berbondong-bondong melampiaskan kerinduan untuk berjumpa secara langsung dengan cagub Sumsel zaman now tersebut.

“Kami warga Muba ikhlas pak Dodi nantinya bisa bermanfaat untuk semua warga Sumsel dan akan membawa keberkahan untuk semua masyarakat”. Ungkap Tokoh Masyarakat Kecamatan Babat Supat, Asthawillah.

Menurutnya, apabila kelak Dodi Reza Alex Noerdin mendapatkan amanah memimpin Sumsel lima tahun ke depan maka secara otomatis kesuksesan pembangunan di Muba bisa ditularkan ke seluruh daerah di Sumsel.

“Pak Dodi dibutuhkan masyarakat Sumsel. Sumsel harus lebih maju lagi dan pak Dodi mempunyai kriteria yang pas untuk menjadi pemimpin Sumsel lima tahun ke depan”. Ulasnya.

Sementara itu, cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan dirinya bersama warga Sumsel akan berjuang bersama-sama untuk kebaikan Sumsel.

“Warga Muba lah nantinya yang akan menjadi saksi utama kesuksesan pembangunan di Sumsel kalau pasangan Dodi-Giri mendapat amanah memimpin Sumsel lima tahun ke depan”. Tegasnya.

Lanjutnya, saat ini Kabupaten Muba terus berbenah untuk melakukan penuntasan percepatan pembangunan infrastruktur. “Tahun ini juga di Muba mulai mengratiskan seragam dan alat tulis untuk siswa SD-SMP”. Urainya.

Selain itu, pembangunan jalan trans Muba terus dikebut dan penuntasan persoalan listrik. “Tahun ini semuanya akan tuntas, dan Alhamdulillah Muba juga menjadi pilot project peremajaan lahan sawit milik petani rakyat dan Insya Allah ke depan akan kita terapkan di seluruh wilayah Sumsel”. Tukasnya.

Pada kesempatan kampanye di lapangan sepak bola Pilip 2 Sawit Desa Gajah Mati Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin tersebut Dodi didampingi istri tercinta tidak hanya disambut Tokoh Masyarakat tetapi juga disambut beberapa relawan pendukung Dodi-Giri.(Yelli Hakiki) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.