Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

New Normal Life, Dispopar Muba Bagikan Masker

Jumat, 24 Juli 2020 | 12:58 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Winda Camelia
Dibaca: 375
Suasana pembagian masker kepada Persatuan Ormas Muba. Jumat (24/07/2020)

Suasana pembagian masker kepada Persatuan Ormas Muba. Jumat (24/07/2020)

Suasana pembagian masker kepada Persatuan Ormas Muba. Jumat (24/07/2020)

 

MUBA SUMSEL LINTASPERTIWA.COM

Guna memutuskan penyebaran wabah covid-19 di era tatanan kebiasaan hidup baru (New Normal Life), Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) membagikan masker kepada pelaku wisata dan pelaku usaha ekonomi kreatif di Kabupaten Musi Banyuasin. 

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Muba melalui Kepala bidang Pariwisata Busrianto menyampaikan bahwa bantuan masker ini merupakan program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang diperuntukan untuk seluruh Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Jumat (24/07/2020)

“Sebanyak 3500 masker dibagikan secara gratis kepada pelaku wisata dan pelaku usaha ekonomi kreatif yang mendukung usaha kepariwisataan di Kabupaten Muba”, ucap Busrianto.

Masker ini, lanjutnya. Sudah di distribusikan kepada jasa akomodasi hotel, tempat-tempat, wisata jasa-jasa, dan kemungkinan untuk seminggu kedepan baru di bagikan di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Muba.

“Kedepan, harapannya masker ini dapat digunakan mencegah penyebaran wabah covid 19, dan juga sebagai protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah Pusat dan ini dipakai sesuai anjuran satuan gugus tugas Covid 19 baik dari Pusat maupun dari Kabupaten”, ungkap Busrianto.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.