Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Novaldo Alqudsi, SE; Dipimpin Heri Amalindo Kab. Pali Maju, Teruskan!

Kamis, 12 September 2019 | 10:09 am
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 355
Ketua DPD PAN Novaldo Alqudsi, SE. Menyerahkan formulir pendaftran Bakal calon Bupati kab. Pali kepada Ir. Heri Amalindo, MM di Kantor DPD PAN.

Ketua DPD PAN Novaldo Alqudsi, SE. Menyerahkan formulir pendaftran Bakal calon Bupati kab. Pali kepada Ir. Heri Amalindo, MM di Kantor DPD PAN. Rabu, (11/09/2019)

Ketua DPD PAN Novaldo Alqudsi, SE. Menyerahkan formulir pendaftran Bakal calon Bupati kab. Pali kepada Ir. Heri Amalindo, MM di Kantor DPD PAN.
Ketua DPD PAN Novaldo Alqudsi, SE. Menyerahkan formulir pendaftran Bakal calon Bupati kab. Pali kepada Ir. Heri Amalindo, MM di Kantor DPD PAN. Rabu, (11/09/2019)

 

Pali LintasPe –

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten (Kab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2010-2025 pada tanggal 10 September – 10 Oktober 2019, pendaftaran baru di buka dua hari yang lalu, di kantor DPD PAN Kab. PALI di sambangi Ir. H. Heri Amalindo, MM selaku Bupati Kab. PALI periode 2015-2020 untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati periode 2020-2025 di kantor DPD partai berlambang Matahari ini.

“Partai PAN membuka pendaftaran untuk penjaringan seluas-luasnya calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. PALI periode 2020-2025 di mulai 10 September – 10 Oktober 2019, kami mengharapkan kader PAN mampu mengimbangi dan bersaing juga terhadap kandidat-kandidat yang lain, sehingga akhirnya kader dari PAN mendapatkan legistimasi dan penilaian untuk maju atau berdampingan tentu menjadi suatu pertarungan”, ujar Novaldo Alqudsi, SE (11/09/2019).

Partai PAN berharap Ir. H. Heri Amalindo, MM meneruskan pembangunan yang sudah maju menjadi maju lagi di Kab. PALI. “Saya harapkan di periode yang kedua nanti Ir. Heri Amalindo, MM mampu meneruskan pembangunan yang sudah bagus, maju, semakin bagus dan maju lagi, salah satunya bandar udara yang sudah lama tidak aktif di aktifkan kembali”, ungkap Ketua DPD Partai PAN Kab. PALI.

Di tahun 2015 Partai PAN merupakan Partai pertama yang mendukung pencalonan Ir. H. Heri Amalindo, MM untuk maju di Pilkada 2015.

Pada tahun 2015 Partai PAN merupakan partai yang pertama mendukung pencalonan Ir. H. Heri Amalindo, MM sebagai Bupati Kab. PALI dan tepat hari ini juga Rabu (11/09/2019).

“apa yang sudah kami lakukan dahulu Insya’ Allah akan kami lakukan lagi untuk mendukung pencalonan Bupati Incumben, tapi kami dari PAN mempunyai H. Darmadi Suhaimi, SH sebagai kader terbaik PAN untuk turun dan berkecimpung serta bertarung di Pilkada tahun depan, dan tidak menutup kemungkinan untuk pendaftaran kandidat lainnya, sebagai pertimbangan menentukan calon kandidat yang akan di dukung pada Pilkada tahun depan, karena masih ada tahapan-tahapan selanjutnya untuk penjaringan siapa yang akan kita usung nanti, pada 11 Oktober 2019 akan di umumkan siapa yang akan di usung pada pertarungan di Pilkada tahun depan”, ungkap Ketua DPD PAN Kab. PALI.

Kolaborasi Ir. H. Heri Amalindo, MM dengan Partai PAN selama ini sudah terjalin sangat baik dalam pembangunan Kab. PALI.

“Hubungan dengan Partai PAN sangat baik selama ini, Semoga kolaborasi ke depan baik pribadi maupun dengan Partai PAN dapat membangun Kabupaten PALI ini semakin cepat dan lebih baik lagi, dan saya juga berterima kasih atas dukungan Partai PAN dan partai-partai lain juga sebagai kepala daerah saat ini dalam mendukung pembangunan serta menjaga iklim politik yang aman damai dan terkendali di Kab. PALI ini”, ujar Ir. H. Heri Amalindo, MM.

Dengan visi yang sama untuk kesejahteraan masyarakat Kab. PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM mengajak Partai-Partai Politik, LSM, Ormas untuk mendukung dan mempercepat pembanguan di Kab. PALI.

“Tentunya kedepan mempunyai visi yang sama untuk kesejahteraan masyarakat Kab. PALI mari bersama-sama kita membangun Kabupaten yang kita cintai ini, saya menyadari tidak bisa membangun Kab. PALI ini sendirian tentunya masih membutuhkan bantuan dan dukungan dari Partai-Partai politik, LSM, Ormas guna pembangunan yang masih banyak belum terselesaikan untuk kabupaten PALI lebih maju lagi”, ungkap maestro pembangunan Kab. PALI ini.

Selain Partai PAN Ir. H. Heri Amalindo, MM kemungkinan akan mendatangi semua partai politik yang ada di Kab. PALI.

“Tentunya karena saya melihat dari Partai PAN membuka pendaftaran untuk pengusungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, untuk Pilkada di tahun 2020, dan seperti tahun 2015 lalu Partai PAN merupakan partai pendukung saya, maka hari ini saya mencoba mentaati Partai PAN ini, siang tadi juga saya sudah mendatangi kantor Partai PDI perjuangan karena baru dua partai ini yang membuka pendaftaran dan tentunya nanti semua partai akan di datangi, perihal mendukung atau tidak di Pilkada 2020 itu hak privasi partai politik yang ada”, tutup Bupati Kab. PALI periode 2015-2020 ini. (Hendri Irdianto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.