Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Peduli Dampak COVID-19, Pengusaha Asal PALI Bagikan Beras Dan Sembako

Rabu, 22 April 2020 | 8:17 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 474
Photo saat membagikan paket sembako secara simbolis oleh Rahman Biah yang Terdampak Covid-19

Photo saat membagikan paket sembako secara simbolis oleh Rahman Biah yang Terdampak Covid-19. Rabu, (22/04/2020)

 

Photo saat membagikan paket sembako secara simbolis oleh Rahman Biah yang Terdampak Covid-19
Photo saat membagikan paket sembako secara simbolis oleh Rahman Biah yang Terdampak Covid-19. Rabu, (22/04/2020)

 

Pali LintasPe –

Pandemi COVID-19 telah meluluh lantakan sendi kehidupan masyarakat, tak hanya menelan korban jiwa akibat virus yang berasal dari Wuhan Cina ini, namun berdampak pula ke sektor ekonomi masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan hidupnya dikarenakan roda perekonomian tak berputar yang yang disebabkan himbauan pemerintah untuk melakukan segala aktifitas dari dalam rumah guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Dengan kondisi seperti itulah mengugah nurani seorang pengusaha di kota Bandung yang berasal dari Kab. PALI untuk membagikan Zakat Mal dengan membagikan paket beras dan sembako untuk masyarakat yang terkena dampak COVID-19 di Talang Nanas Kel. Talang Ubi Timur Kec. Talang Ubi Kab. PALI.

“Karena kondisi ekonomi dan masyarakat saat ini yang terkena dampak COVID-19 memprihatinkan maka H. Saidi yang sering di sapa Gebek seorang pengusaha di Kota Bandung yang berasal dari Kab. PALI merasa terpanggil untuk membantu masyarakat dengan membagikan paket sembako dan beras dengan dasar Zakat Mal”. Ungkap Rahman Biah yang di mewakili H. Saidi dalam membagikan Zakat Mal nya.

Paket beras dan sembako tersebut berjumlah 60 paket untuk 60 Kepala Keluarga yang ada di Talang Nanas Kel. Talang Ubi Timur yang terdampak COVID-19.

“Untuk paket sembako dan beras ada 60 paket untuk di bagikan kepada 60 Kepala Keluarga yang membutuhkan akibat dari dampak COVID-19, dan H. Saidi meminta di doakan semoga keluarga dan karyawan – karyawannya sehat selalu dan di jauhkan dari virus Corona, dengan bantuan ini dapat sedikit membantu keluarga yang membutuhkan”. Ungkap H. Saidi melalui Rahman Biah.

Ucapan terima kasih dan doa kepada H. Saidi atas bantuan beras plus paket sembakonya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Saidi atas bantuannya ini, dan kami selaku warga yang di bantu hanya bisa mendoakan semoga Bapak, Keluarga dan karyawan Bapak selalu di berikan kesuksesan dan di Lindungi Allah SWT dari virus Corona”. Doa dan harapan disampaikan oleh Suryana salah satu warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

Mengetahui ada pengusaha asal Kab. PALI yang memberikan Zakat Mal kepada masyarakat yang membutuhkan Bupati PALI melalui pesan singkat WhatsApp kepada Rahman Biah menyatakan berterima kasih.

“Terima kasih kepada Pak Saidi yang telah membantu warga PALI yang membutuhkan dan semoga Pak Saidi dan keluarga sehat selalu”. Pesan singkat Bupati PALI.(Hendri Irdianto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.