Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pelaku KDRT Sempat Melarikan Diri, Tertangkap Karena Terjatuh Dari Pagar

Kamis, 15 November 2018 | 9:58 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 101

Tersangka KDRT berhasil ditangkap polisi. Kamis (15/11/2018)

Tersangka KDRT berhasil ditangkap polisi. Kamis (15/11/2018)

Muba Sumse LintasPe-

Terjatuh dari pagar saat hendak melarikan diri, tersangka KDRT berhasil di amankan aparat unit reskrim Polsek sekayu resort musi banyuasin. Rabu (14/11/2018) pagi hari.

Muhammad Al Junaldi (18) warga jalan merdeka lk III kel soak baru kec. sekayu kab. muba harus mendekam di sel mapolsek sekayu guna mempertanggung jawabkan perbuatan KDRT nya terhadap istrinya Lily Febiyanti (16).

penangkapan itu merupakan buntut dari laporan istri tersangka yang menjadi korban KDRT yang sudah dinikahinya.

Sebelumnya kekerasan dalam rumah tangga tersebut ditenggarai dari korban yang mengomel terhadap tersangka dikarenakan tidak pulang kerumah.

Akibat teguran tersebut tersangka tidak menerimanya sehingga kekerasan fisik harus dilakukan tersangka yang terbawa emosi dengan cara memukul dibagian pipi kanan, mencekiknya dan memukul bibir korban dengan tangan kanan.

Tidak lama setelahnya, korban mendatangi mapolsek sekayu guna melaporkan akibat kejadian tersebut, kapolsek langsung cepat bertindak memerintahkan kanit dan personil nya untuk melakukan penangkapan, saat ditangkap tersangka berupaya melarikan diri namun ketika terjatuh dari pagar langsung di amankan.

Bekas luka akibat pukulan mengalami bengkak / memar pada pipi kanan, bengkak pada bibir dan luka lecet di bagian leher.

“Pelaku sudah mengakuinya bahwasannya telah melakukan kekerasan terhadap istrinya dan sekarang sudah kita amankan guna proses hukum”, kata Kapolres Muba melalui kapolsek sekayu Iptu Heri Suprianto SH. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.