Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pemkab Muba, Buka Puasa Bersama Puluhan Insan Pers

Sabtu, 9 Juni 2018 | 10:50 am
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 236

Plt. Bupati Muba Ketika sambutan dalam acara buka bersama dengan Insan Pers.

Suasana keakraban antara Pemkab Muba dan Ketua PWI Muba Jum'at 08/082018

 
 SUMSEL LintasPe-
 
Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) yakni Beni Hernedi mengadakan acara buka puasa bersama puluhan insan pers, tepatnya di rumah dinas Wakil Bupati (Wabub)/ pendopoan jum’at,08/06/18.
 
Dalam pantauan awak media LintasPe, hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Beni Hernedi, Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, Ketua PWI Muba Kurnaidi ST, Asisten III Sekda, sejumlah kepala perangkat daerah, Plt ketua TP-PKK Muba, penceramah Ustadz Opi Palopi,wartawan dari berbagai macam media baik cetak, online dan elektronik, forum honorer K2 dan Federasi Panjat Tebing Indonesia Musi Banyuasin (FPTI Muba).
 
Beni mengatakan silaturahmi dan buka bersama dengan seluruh komponen masyarakat sebagai upaya mendekatkan diri jajaran pemerintah kabupaten Musi Banyuasin dengan masyarakatnya dalam mewujudkan Muba Maju berjaya 2018.
 
“Saya berharap ramadhan ini kita bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam meningkatkan iman dan takwa memperbaiki diri di bulan yang penuh ampunan, dan tentunya sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, dan kami berharap baik masyarakat maupun insan pers tetap mengkritik kami namun kritikan yang membangun agar kita dapat mewujudkan Muba berjaya 2018,” papar Beni
 
Selanjutnya Pemkab Muba sangat mengapresiasi wartawan di Muba yang selama ini telah menyajikan berita berimbang sehingga sampai saat ini kondisi di Muba tetap kondusif menjelang hari raya maupun pilkada.
 
“Kami sangat terbuka dan tidak alergi dengan insan pers dan saya mengucapkan terimakasih karena wartawan di Muba selalu memberikan berita yang berimbang sehingga Muba tetap aman dan kondusif menjelang hari raya idul Fitri maupun pilkada 27 Juni mendatang,” jelas Beni.
 
Lanjutnya ” karena hari raya tinggal menghitung hari, saya mewakili seluruh jajaran pemerintah Kab. Muba dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, Minal aidzin wallfaidzin Mohon Maaf lahir dan Batin,” tutup Beni. (Ahmad Jahri)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.