Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Penyelundupan Narkoba Di Lapas Sekayu Digagalkan

Rabu, 29 Agustus 2018 | 10:30 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 4218

Pembesuk RE usai di lakukan pemeriksaan oleh petugas lapas II B Sekayu. Rabu (29/08/2018)

Suasana Pembesuk RE dan Warga binaan AR saat di proses lebih lanjut oleh pihak Lapas Sekayu dan Polres Muba. Rabu (29/08/2018)

Barang bukti penyelundupan narkoba jenis sabu di lapas II B Sekayu. Rabu (29/08/2018)

 
Muba Sumsel LintasPe-
 
Petugas Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu – sabu. Penyelundupan ini terjadi pada waktu kunjungan sekitar pukul 11.00 wib. Rabu (29/08/2018).
 
Kepala KPLP, Abdul Hamid S. Sos kepada awak media lintaspe mengatakan bahwa upaya penyelundupan dilakukan pada saat jam besuk narapidana.
 
“Saat itu, petugas lapas yang bernama Pita dan Tri yang bertugas sebagai pemeriksa barang – barang bawaan pengunjung dan penggeledahan badan menemukan obat terlarang tersebut di sela kuncir rambut pembesuk atas nama Reni Erika Rosalina (RE) warga Palembang di ruang pemeriksaan pengunjung”, ungkapnya.
 
Sabu itu, lanjutnya. Akan diserahkan ke warga binaan permasyarakatan kasus pencurian yang bernama Arzan (AR) Bin Kanitin. Selanjutnya, kejadian ini sudah di tindak lanjut oleh Polres Muba. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.