Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Peredaran Narkoba Tetap Jadi Atensi Kapolres Muba

Kamis, 18 Oktober 2018 | 3:38 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 72

Suasana Press Release ungkap kasus Polres Muba Periode September - Oktober 2018 di Mapolres Muba. Kamis (18/10/2018).

 
Suasana Press Release ungkap kasus Polres Muba Periode September – Oktober 2018 di Mapolres Muba. Kamis (18/10/2018).
 
Muba Sumsel LintasPe-
 
Maraknya peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akan tetap menjadi atensi (perhatian khusus) Kapolres Muba bersama jajarannya.
 
“Karena sangat meresahkan, peredaran narkoba tetap menjadi atensi, kami akan terus melakukan pemberantasan, jika bandar besar melakukan perlawanan akan kami tembak di tempat”, tegas Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM pada Press Release ungkap kasus Polres Muba Periode September – Oktober 2018 di Mapolres Muba. Kamis (18/10/2018).
 
Disampaikannya bahwa sejak bulan Januari hingga oktober jumlah tindak pidana sebanyak 196 perkara, dengan penyelesaian tindak pidana 189 perkara, dengan tersangka sebanyak 251 orang, dan barang bukti 496,93 gram shabu, 306,93 butir extacy, dan 2,56 gram ganja.
 
Dalam kesempatan itu juga, orang nomor satu di Polres Muba ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati – hati berlalu lintas, khusus jalan lintas timur (jalintim) yang memang rawan kecelakaan gunakan kelengkapan kendaraan, mengingat disana dilewati mobil – mobil besar bermuatan berat.
 
“Selain itu juga, kami akan terus melakukan cipta kondisi (cipkon) kalender kamtibmas, yang mana dibulan november akan diadakan Pilkades dan di bulan April akan diadakan Pileg dan Pilres. Untuk itu, mari sama – sama melaksanakan pesta demokrasi ini dengan sebaik – baiknya agar lancar, aman, damai dan sejuk”, ajak Kapolres wanita pertama di Muba ini. (WindaC)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.