Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Peringati Tahun Baru Islam, Polres Muba Gelar Baca Surat Yasin Berjamaah

Kamis, 20 September 2018 | 8:12 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 142

Kabag Sumda, Syamseh sedang memberikan sambutan dalam rangka peringati tahun baru islam di Masjid Al Muntaha. Kamis (20/09/2018)

Suasana personil Polres Muna pembacaan Surat Yasin secara bersama di Masjid Al Muntaha. Kamis (20/09/2018)

Ustadz Didik Sugandi S.Pd.I. sedang tausiyah peringati tahun baru islam di Masjid Al Muntaha. Kamis (20/09/2018)

Muba Sumsel LintasPe- 

Dalam rangka memperingati Tahun baru Islam 1 Muharram tahun 1440 H / tahun 2018 dan meningkatkan karakter anggota Polri lebih humanis dan berakhlak baik, Kepolisian Resort (Polres) Musi Banyuasin (Muba) mengadakan kegiatan pembacaan Surat Yasin secara bersama di Masjid Al Muntaha Mapolres Muba. Kamis (20/09/2018)

Peringatan 1 Muharram tahun ini mengangkat tema “Dengan semangat Hijrah Kita Bangun Pribadi dan Lingkungan Yang Religius Guna Suksesnya Agenda Kamtibmas tahun 2018/2019 Polres Musi Banyuasin”, yang mana terlebih dahulu kegiatan diawali dengan membaca surat yasin bersama kemudian mendengarkan Tausiyah dari ustadz Didik Sugandi S.Pd.I.

Acara ini dihadiri oleh Kabag Ren Polres Muba, Kabag Sumda Polres Muba, para Kasat Polres Muba, para Kasi Polres Muba dan 80 orang personil polres Muba.

Dalam sambutan, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM diwakili oleh Kabag Sumda Polres Muba Kompol Syamseh menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini sebagai momentum tutup tahun 1439 Hijriah, yang diharapkan setiap anggota selalu diberikan petunjuk dan kelancaran dalam mengamankan wilayah Kabupaten Muba tetap kondusif. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.