Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pertama Kalinya, Taman Selarai Dijadikan Tempat Resepsi Pernikahan

Senin, 8 Juli 2019 | 2:39 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 1272

Suasana resepsi pernikahan yang digelar ditaman selarai. Minggu (07/07/)

Suasana resepsi pernikahan yang digelar ditaman selarai. Minggu (07/07/)

MUBA LINTASPE-

Objek wisata taman kampoeng selarai indah sekayu tidak hanya jadi lokasi rekreasi. Akan tetapi, hari ini taman yang terletak di jalan selarai kelurahan balai agung kecamatan sekayu ini dijadikan area untuk melangsungkan resepsi pernikahan. Minggu (07/07/2019).
 
Momen resepsi pernikahan Anne Ferina S.Pd putri kedua dari Drs. H. Fauzan Anang dan Hj. Husnah Marhud M.Pd dengan Eko Ryan Saputra SE putra pertama Tapriady SE dan Naziroh merupakan yang pertama kalinya di gelar di taman ini. 
 
Taman yang memiliki lahan parkir luas ini di padati para undangan, dan dihadiri oleh orang nomor satu di Muba, H. Dodi Reza Alex Noerdin beserta Istri Hj. Thia Yufada. 
 
Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berbangga hati, ada warga Muba yang bisa menjadikan tempat objek wisata yang indah.
 
“Insya allah, saya akan perintahkan Sekda bersama Dinas PUPR untuk memberikan jalan yang layak menuju kampung selarai ini”, ucap Dodi.
 
Ia juga mengharapkan kepada tamu undangan yang hadir pada penghujung acara, sama – sama berdoa agar kedua mempelai bisa mengarungi biduk rumah tangga nya dengan suka cita, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, dan mendapatkan keturunan yang soleh dan sholehah.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.