Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

PKBM Tunas PALI Peduli PALI, COVID-19 Bukan Halangan Berbagi

Senin, 18 Mei 2020 | 7:49 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: redaksi
Dibaca: 466
Tampak Adella Rosita, SE (Hijab Merah) Saat Memimpin Pembagian Takjil Dan Masker Di Simpang Lima Talang Ubi. Senin sore (18/05/2020).

Tampak Adella Rosita, SE (Hijab Merah) Saat Memimpin Pembagian Takjil Dan Masker Di Simpang Lima Talang Ubi. Senin sore (18/05/2020).

Tim PKBM Tunas PALI Saat Memasangkan Masker Kepada Masyarakat, Di Simpang 4 Depan Markas Brimob PALI. Senin sore (18/05/2020).

Tim PKBM Tunas PALI Saat Memasangkan Masker Kepada Masyarakat, Di Simpang 4 Depan Markas Brimob PALI. Senin sore (18/05/2020).

 

 

Pali Sumsel Lintas Peristiwa –

Memasuki minggu terakhir Ramadhan 1441 H, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Tunas PALI Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) membagikan 500 masker dan takjil kepada penguna jalan yang melintas di simpang lima dan simpang markas Brimob Talang Ubi. Senin sore (18/05/2020).

Aksi sosial turun ke jalan tersebut yang di pimpin langsung Adella Rosita, SE selaku ketua PKBM Tunas PALI ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, tak kurang dari 1 jam di dua tempat 500 masker dan takjil habis di bagikan, dengan harapan masker dapat berguna bagi masyarakat guna menjalankan protokol kesehatan copid 19.

“Alhamdulillah sebanyak 500 masker dan takjil habis kita bagikan kepada masyarakat talang ubi yang melintas di simpang lima dan Markas Brimob Talang Ubi, semoga takjil yang di bagikan dapat melengkapi santapan berbuka serta maskernya dapat membantu masyarakat menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19,” ungkap Ketua PKBM Tunas PALI Talang Ubi.

Takjil dan masker tersebut berasal dari PKBM Tunas PALI

“Untuk takjil dan masker berasal dari PKBM Tunas PALI dan ada juga yang berasal dari peserta didik Paket B (setara SMP) dan Paket C (setara SMA), kegiatan ini di dasari bentuk kecintaan kita terhadap PALI” Ujar Adella Rosita, SE.

COVID-19 tak menyurutkan langkah PKBM Tunas PALI dan peserta didik untuk melakukan aksi sosial tersebut.

“COVID-19 bukanlah halangan untuk berbagi dan peduli dengan sesama, apalagi ini di bulan suci Ramadhan dan semoga apa yang kita bagikan menjadi berkah kita semua,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut PKBM Tunas PALI yang beralamat di jalan talang akar simpang lima talang ubi, telah membuka pendaftaran peserta didik baru secara gratis bagi yang putus sekolah SD, SMP dan SMA dalam rangka meningkatkan pendidikan di Pali yang kita cintai ini. juga mengajak semua masyarakat untuk mematuhi physical distancing, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Mari kita jaga PALI yang kita cintai ini tetap Zona Hijau, karena kalau bukan kita siapa lagi, maka dengan itu hindari kerumunan, jaga jarak, selalu gunakan masker, serta jaga kebersihan diri dan lingkungan dan tetap tinggal di rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.”tutup Adella Rosita, SE.(Hendri Irdianto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.