Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Polres Muba Pantau Pelaksanaan UNBK

Selasa, 3 April 2018 | 7:53 pm
Reporter: WindaC/Red
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 146

Jajaran Polsek disambut baik oleh pihak sekolah dalam peninjauan pelaksanaan UNBK. Selasa (03/04)

Suasana pelaksanaan UNBK di SMK dalam Kabupaten Muba. Selasa (03/04)

Muba LintasPe-

Sebanyak 16 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang terdapat di 12 Kecamatan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan Ujian nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Kegiatan yang digelar selama empat hari tersebut dimulai hari Senin, 02 April hingga Kamis, 5 April.

Dihari kedua pelaksanaan UNBK, Kapolres Muba melalui Kabag Ops Kompol Erwin Syaputra Manik menuturkan bahwa berdasarkan pantauannya di lapangan, pelaksanaan UNBK ini berjalan aman dan kondusif, pihaknya menjamin tidak ada kebocoran soal.

“Sebagai bentuk antisipasi kami dari hal-hal yang tidak kita inginkan yang dapat menghambat pelaksanaan kegiatan UNBK tersebut, sejumlah personil Polres Muba khususnya Polsek-polsek, kita tempatkan untuk melakukan monitoring pelaksanaan UNBK tersebut”, ungkapnya.

Kehadirannya pada pelaksanaan UNBK, tak lain untuk memberi rasa nyaman dan tenang bagi para siswa dan siswi dalam melaksanakan ujian.

“Kedatangan kami disambut baik oleh pihak sekolah dan siswa yang ada, dan kita berharap semoga hingga akhir pelaksanaan UNBK ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib sehingga adik – adik kita bisa mendapatkan nilai yang baik dan memuaskan”, ujarnya. 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.