Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

PT Pertamina Asset 2 Pendopo Field siap bersenergi dengan Pemkab PALI

Minggu, 22 April 2018 | 7:58 pm
Reporter: Suhardi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 194

red.

red.

 

PALI LintasPe –

Keikutsertaan salah satu perusahaan yang beropersi diwilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan ikut serta membangun daerah. PT Pertamina Asset 2 Pendopo Field siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten PALI.

Seperti yang dikatakan langsung Heri Aminanto Manager PT Pertamina Asset 2 Pendopo Field melalui Pjs Fajrri Abdurrakhman Syah Pendopo Operation Production Asisten Manager seusai rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI dalam rangka memperingati Hut Kabupaten PALI ke 5 tahun. Sabtu (21/4/2018).

Bentuk Kepedulian dari “PT Pertamina Asset 2 Pendopo Field siap bersenergi dengan Pemerintah Kabupaten PALI dalam mempercepat roda pembangunan daerah Kabupaten PALI sebagai Daerah Otonomi Baru, dan tentunya Kami (red-Perusahaan) mengucapkan selamat HUT Kabupaten PALI yang ke 5 tahun,” ungkapnya.

Diungkapkan oleh Fajrri, “Mewakili pimpinan perusahaan BUMN yang bergerak dibidang Migas. Kami akan terus mensuport dan mendukung program program pemerintah sebagai mitra kerja kami. Melihat Pemerintah daerah sekarang sudah jauh mengalami kemajuan, terutama Pembangunan Infrastruktur Jalan, dan bangunan lainnya”. Ujarnya

Kenapa demikian, Lanjut Fajjri. “Terkait asset yang ada kami siap meminjamkan sesuai kebutuhan pemerintah daerah, dan insyaallah dalam waktu dekat ini kita juga berusaha untuk memberikan beberapa asset yang dibutuhkan pemerintah, namun itu tidak mudah sebab kita ada direktorat pengelola asset, dan semampu mungkin kita terus berkoordinasi dengan baik, apalagi ini bukan kepentingan pribadi. Tentunya kita akan selalu berusaha membantu segala yang dibutuhkan pemerintah untuk memajukan Kabupaten PALI”. Katanya.

Untuk itu Fajrri berharap, ” Dengan usia Kabupaten PALI yang ke 5 Tahun semoga tetap maju dan mengejar ketertinggalan. Kami siap mendukung program – program pemerintah”. Tutupnya.(Suhardi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.