Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Rampas HP Dari Anak Kecil, 2 Pelajar Ditangkap Warga

Senin, 2 April 2018 | 4:16 pm
Reporter: WindaC/Red
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 459

Kedua pelajar diamankan di Polsek Tungkal Jaya. Senin (02/04/2018)

Kedua pelajar diamankan di Polsek Tungkal Jaya. Senin (02/04/2018)
 
Muba LintasPe – 
 
Polres Muba melalui Polsek Tungkal Jaya mengamankan dua orang pria Yuda Andika (18) dan Regi Apriansyah (17) di Toko Selvi Desa Pandan Sari Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).
 
Kedua pelaku yang masih berstatus pelajar ini diamankan atas tindakan nya melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap korban Dedek Setiawan (23) pada hari Minggu (01/04) pukul 13.30 wib.
 
Kapolres Muba melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Heri Suprianto mengungkapkan kejadian berawal dari kedua pelaku datang ke toko korban untuk membeli minuman, saat itu pelaku melihat adik korban sedang memegang handphone, seketika pelaku merampas handphone dari genggaman adik korban dan kedua pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor kearah Palembang. Senin (02/04/2018)
 
Mengetahui kejadian tersebut, lanjutnya. Warga sekitar mengejar pelaku dan berhasil mengamankan kedua pelaku, selanjutnya kedua pelaku diserahkan masyarakat kepada Polsek Tungkal Jaya.
 
“Kemarin (01/04), kita menerima serahan tersangka dari masyarakat, saat ini kedua tersangka sudah kita amankan di Polsek Tungkal jaya guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut”, ujarnya. 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.