Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Rapat Persiapan Rekercab Kwarcab Muba

Selasa, 15 Mei 2018 | 4:55 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 75
Rapat Menetapan Panitia Rakercab tepatnya di gedung sekretariat Kwarcab Muba Jalan Palembang Sekayu Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel. Selasa, (15/05/18).

Suasana Rapat Pemantapan Panitia Rakercab tepatnya di gedung sekretariat Kwarcab Muba Jalan Palembang Sekayu Kel. Kayuara Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin Sumsel. Selasa, (15/05/18).

Suasana Rapat Pemantapan Panitia Rakercab tepatnya di gedung sekretariat Kwarcab Muba Jalan Palembang Sekayu Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel. Selasa, (15/05/18).

Suasana Rapat Pemantapan Panitia Rakercab tepatnya di gedung sekretariat Kwarcab Muba Jalan Palembang Sekayu Kel. Kayuara Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin Sumsel. Selasa, (15/05/18).

Sekayu Muba LintasPe –

 
Dalam rangka melaksanakan program kerja Kwartir Cabang Musi Banyuasin(Kwarcab Muba) 2018, hari ini di gelar Rapat Menetapan Panitia Rakercab tepatnya di gedung sekretariat Kwarcab Muba Jalan Palembang Sekayu Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel. Selasa, (15/05/18).
 
Hadir dalam acara tersebut Kakwarcab Muba Drs H Apriadi M.Si yang diwakili Sekretaris Kwarcab Sumadi MS, SE, M.Si, bendahara Kwarcab Brigpol. Rini Agustini, SH., MH, Unsur Mabi H Ahmadi Dausad, SE,  yang juga menjabat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD Muba), Unsur Mabi H Pirdaus Cik Ani, Wakil Sekretaris Kwarcab Juli Alamsyah, SE, M.Si, dan Tarmizi, SE,  Andala  Cabang Bidang Bina Muda Panggeh, S.Pd, ancab bid. Binawasa Hj. Zulpa, S.Pd., M.Si, Sarmidi, A.Ma.Pd, Ancab Bid. Lingkingkungan Hidup Ina Indrayanti. AP, Ancab bid. Organisasi dan Hukum Jawaria, SE dan Seluruh Stap Harian Kwarcab Muba.
 
Dalam sambutannya Ketua Kwartir Sekretais Kwarcab Muba Sumadi MS, SE., M.Si Menyampaikan bahwa Rakercab adalah Agenda Rutin Kwartir pada setiap tahunnya.
 
“Rakercab ini adalah agenda rutin Kwartir Cabang Musi Banyuasin pada setiap tahunnya, mulai dari Merencanakan Melaksanakan dan Melaporkan Hasil Kerja Kwartir selama satu tahun”. Jelas Sumadi.
 
Dalam sambutannya Ketua panitia Pelaksana Rakercab H Ahmadi Dausad, SE menyampaikan Rasa terima kasih kepada kakak-kakak yang tergabung dalam unsur kwartir cabang musi banyuasin sudah berkesempatan hadir dalam rapat pemantapan panitia rakercab yang akan dilaksanakan 27 sampai dengan 28 mei 2018 ini.
 
Dengan telah dimantapkan susunan panitia rakercab, Ketua Panitia Pelaksana Rakercab H Ahmadi Dausad SE meminta agar semua panitia dapat berkoordinasi agar kagiatan rakercab dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan.
 
“Saya Selaku Ketua Panitia Rakercab Kwarcab Muba Meminta kepada kakak-kakak agar dapat bekerjasama dengan baik dan selalu berkoordinasi agar kita dapat melaksanakan rekercab ini dengan baik. 
 
Rakercab Kwarcab Muba direncanakan diikuti oleh 120 peserta dari unsur kwarcab dan kwaran se-kabupaten musi banyuasin termasuk Dewan Kerja Cabang(DKC) dan perwkilan Dewan Kerja Ranting(DKR) se-musi banyuasin yang akan diselenggarakan di Wisma Atlit Tanggal 27 sampai dengan 28 mei tahun 2018.(Ahmad Jahri) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.