Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ronaldo Resmi Jabat Kalapas Sekayu

Jumat, 21 September 2018 | 5:16 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 1435

Pejabat baru Ronaldo Devinci Talesa Amd.Ip SH. Sedang memberikan sambutan di halaman Lapas II B Sekayu. Jumat (21/09/2018)

Foto bersama usai serah terima jabatan kalapas di halaman lapas sekayu. Jumat (21/09/2018)

Suasana serah terima jabatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di halaman lapas sekayu. Jumat (21/09/2018)

Foto bersama usai serah terima jabatan kalapas di halaman lapas sekayu. Jumat (21/09/2018)

Serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru di halaman Lapas II B Sekayu. Jumat (21/09/2018)

 
Muba Sumsel LintasPe-
 
Ada pertemuan pasti ada perpisahan, dan yang pergi meninggalkan kenangan, yang datang membawa harapan. Ini semua merupakan sebuah moment perpisahan sebagai konsekuensi dari pelaksanaan tugas sebagai Aparatur negara.
 
Seperti halnya dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II B Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), yang hari ini serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pisah sambut dari pejabat lama Herman Sawiran Bc.Ip SH MH kepada pejabat baru Ronaldo Devinci Talesa Amd.Ip SH. Acara berlangsung dengan khidmat di halaman Lapas II B Sekayu. Jumat (21/09/2018)
 
Dalam hal ini, pejabat lama Herman Sawiran Bc.Ip SH MH dipromosikan ke Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai Kabid pembinaan bimbingan PAS, pengentasan anak, informasi dan komunikasi. Sementara pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan Prabumulih.
 
Sertijab yang dipimpin oleh kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumsel yang diwakili oleh Kepala Divisi pemasyarakatan Giri Purbadi Bc. IP SH ini diawali dengan penandatanganan berita acara Sertijab, dan penyerahan memori jabatan Kepala Lapas II B serta memori jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas II B sekayu. 
 
Dalam sambutan Kepala Lapas yang baru Ronaldo Devinci Talesa Amd.Ip SH selain memperkenalkan diri, ia juga mengharapkan dukungan dan kerjasama segenap jajaran Lapas Sekayu, mengajak untuk bahu membahu dalam meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik lagi.
 
“Kedepan, saya akan meneruskan program kalapas lama yang sudah berjalan, tentunya kita akan membuat program yang lebih baik lagi, dengan dukungan rekan kerja dan instansi lain adalah kunci sukses dari setiap program”, tuturnya. (WindaC) 
 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.