Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Sekda Muba Hadiri Silaturahmi Gubernur Sumsel dengan Anggota DPRD Terpilih

Rabu, 4 September 2019 | 7:53 pm
Reporter: Red.
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 140
Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi hadiri Silaturahmi, Penandatanganan Keputusan Gubernur Sumsel, di Griya Agung Palembang,

Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi hadiri Silaturahmi, Penandatanganan Keputusan Gubernur Sumsel, di Griya Agung Palembang, Rabu (4/9/2019).

Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi hadiri Silaturahmi, Penandatanganan Keputusan Gubernur Sumsel, di Griya Agung Palembang,
Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi hadiri Silaturahmi, Penandatanganan Keputusan Gubernur Sumsel, di Griya Agung Palembang, Rabu (4/9/2019).

 

Palembang LintasPe –

Mewakili Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi menghadiri Silaturahmi dan Penandatanganan Keputusan Gubernur Sumatera Selatan tentang Anggota DPRD Terpilih Kabupaten Musi Banyuasin, Banyuasin, Ogan Komering Ilir dan Kabupaten Ogan Ilir Masa Jabatan Tahun 2019-2024 di Griya Agung Palembang, Rabu (4/9/2019).

Sekda Muba mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD yang terpilih khususnya di Kabupaten Muba. Ia berharap melalui silaturahmi ini dapat berdampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dimasa yang akan datang.

“Semoga dengan bersilaturahmi kita dapat bersinergi dengan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing untuk mencapai tujuan yakni demi kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Silaturahmi sekaligus Penandatanganan Keputusan Gubernur Sumsel tentang Pengangkatan Anggota DPRD terpilih di Kabupaten/Kota menjadi yang pertama di Indonesia.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli MSi yang hadir pada kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat atas pengangkatan Anggota Dewan terpilih. Ia berharap para Anggota Dewan dapat melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat.

“Mulai hari ini kawan-kawan Anggota Dewan tidak hanya berfikir untuk diri sendiri atau kelompok melainkan untuk masyarakat,” kata Kapolda.

Selain itu Firli berharap para Anggota DPRD dapat berkomitmen untuk merealisasikan janji-janji yang diutarakan pada tahapan kampanye.

Sementara itu Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah (OTDA) Sumsel Ahmad Rizali menjelaskan Anggota Dewan terpilih yang telah ditetapkan KPU, Kabupaten Muba 45 anggota, Banyuasin 45, OKI 45, dan Kabupaten OI 40 anggota.

“Keempat Kabupaten ini adalah daerah penyangga yang berbatasan langsung dengan Kota Palembang,” tuturnya.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli MSi, Kajati Sumsel Dr Sugeng Purnomo SH MHum, Bupati OKI Iskandar SE, Bupati OI H M Ilyas Panji Alam SE SH MM, dan serta Anggota DPRD Kabupaten/Kota terpilih.(Red.) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.