Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

SELASA, DEPICAB SOKSI MUBA DIKUKUHKAN

Minggu, 22 April 2018 | 8:56 pm
Reporter: Yelli Hakiki
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 80
Ketua DPD II Partai Golkar Muba Firman Rahab, BE., S.H, Heriyanto,S.H selaku ex.officio. Minggu (22/4/2018).

Ketua terpilih DEPICAB Soksi, Drs. Tamrin, M.Si. Minggu (22/4/2018).

 

“Panitia Siapkan Bingkisan Menarik dan Doorprize”

SEKAYU Muba LintasPe –

Sebagai salah satu organisasi yang cukup tua di Indonesia dan juga merupakan organisasi pendiri partai raksasa seperti Golongan Karya, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia atau lebih dikenal dengan Soksi kini mengembangkan sayapnya di Kota Serasan Sekate Musi Banyuasin.

Ketua terpilih Dewan Pimpinan Cabang (DEPICAB) Soksi, Drs. Tamrin, M.Si menuturkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan agenda Pengukuhan yang akan digelar Selasa nanti 24 April 2018.

“Insya Allah kita akan melaksanakan pengukuhan pada lusa nanti hari selasa di Gedung Dharma Wanita Sekayu,” ujar pria yang digadang bakal maju dalam Pertarungan Pileg 2019 nanti saat dijumpai media. Minggu (22/4/2018).

Soksi hadir di Kabupaten Muba lanjutnya, sebagai kekuatan penyeimbang ormas khususnya bagi karyawan yang ada di kabupaten Muba.

“Kami harapkan dengan kehadiran Soksi di Kabupaten Muba menjadi Tolok ukur bagi Pemerintah kesinambungan hadirnya berbagai Ormas di bumi serasan sekate ini, khususnya yang menaungi problem karyawan atau buruh di muba”. Tuturnya.

Senada dengan hal tersebut, Heriyanto,S.H selaku ex.officio atau Ketua Pelaksana menuturkan, bahwa selain agenda Pengukuhan pihaknya telah menyiapkan berbagai bingkisan menarik dan doorprize.

“Ada beberapa peralatan elektronik, Handphone, dan bingkisan lainnya yang kami kesediakan untuk masyarakat yang hadir”. Tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Muba Firman Rahab, BE., S.H saat dibincangi awak media membenarkan akan ada Pengukuhan Pengurus Depicab Soksi Kab Muba Masa Bhakti 2017-2022. “Yach nanti selasa (red) akan ada Pengukuhan Soksi, kami harapkan partisipasi semua pihak untuk dapat hadir”. Singkatnya.(Yelli Hakiki)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.