Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Setubuhi Anak Bawah Umur Warga Mangun Jaya Diringkus Polisi

Kamis, 30 Agustus 2018 | 6:39 am
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 658

MUBA SUMSEL, LintasPe-

Sat Reskrim Polres Muba berhasil mengamankan MR (35) warga Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman, kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Selasa ,( 28 /8/18).

Tersangka diamankan atas kelakuan bejatnya memperkosa anak dibawah umur sebut saja bunga (15) pada hari Selasa tanggal 28 Agustus 2018 di perkebunan kelapa sawit PT. Pinago sekitar pukul 01.00 wib.

Diduga kelakuan bejat tersangka berawal dari kegagalan tersangka melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya sendiri yang merupakan teman akrab korban.

Kapolres Muba, AKBP, Andes Purwanti, SE, MM, menerangkan, peristiwa tersebut berawal saat tersangka akan pulang kerumahnya. Tersangka menghubungi anak tirinya yang sedang sekolah agar pulang kerumah untuk menyiapkan makan. Karena Istri tersangka sedang berada dirumah sakit menjaga anak nya yang sedang sakit.

Setibanya dirumah tersangka tiba tiba memeluk anak tirinya RD dari belakang. Mengetahui hal tersebut RD langsung berteriak dan berontak  dan langsung melarikan diri, tak lama warga sekitar datang kerumah tersangka karena mendengar suara teriakan dari RD, dan tersangkapun menjelaskan bahwa RD sedang mengalami stres sehingga berteriak dan melarikan diri.

Lantaran RD anak tiri tersangka tak kunjung pulang, tersangka pun mendatangi rumah korban yang merupakan teman dari anak tirinya, untuk menemani tersangka mencari anak tirinya, tersangka pun sempat meminta izin kepada orangtua korban untuk menemani mencari anaknya.

Tanpa menaruh rasa curiga korbanpun berangkat bersama tersangka untuk mencari anaknya, setelah cukup lama mencari di beberapa tempat namun tersangka belum menemukan anaknya, sekitar pukul 01.00 wib tersangka menghentikan kendaraannya di perkebunan kelapa sawit PT Pinago. Di sanalah tersangka melakukan perbuatan bejat nya.

Korban sempat berontak dan mencoba untuk melarikan diri namun usaha korban gagal,setelah tersangka mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam. Setelah melakukan perbuatan bejatnya, tersangka mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian tersebut. 

“Setibanya dirumah korbanpun menceritakan peristiwa buruk yang dialaminya kepada orangtua nya. Saat ini tersangka sudah kita tahan guna menjalani proses hukum selanjutnya dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata Kapolres. (Ahmad Jahri/Ril)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.