Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Siapkan Kemenangan Pemilu 2019, DPW PPP Sumsel Gelar Latihan Para Kader

Senin, 15 Oktober 2018 | 10:52 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 122

Suasana LKKM dan LKKD PPP Sumsel di gedung Asrama Haji Palembang. Senin (15/10/2018)

Suasana game atau ice breaking PPP Sumsel di gedung Asrama Haji Palembang. Senin (15/10/2018)

Palembang LintasPe-

Menjelang Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Latihan Kepemimpinan Kader Madya (LKKM) dan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) di gedung Asrama Haji Palembang. Senin (15/10/2018)
 
Kegiatan partai berlambang Ka’bah ini di buka secara resmi oleh Ketua DPW Sumsel H. Agus Sutikno SE MM MBA, yang diikuti 150 peserta LKKM dan LKKD dari setiap Kabupaten / Kota di Provinsi Sumsel.
 
Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 15 – 16 September, diisi dengan berbagai kegiatan yakni teknik persidangan dengan narasumber H. Rizal Kenedi SH MM, Ke – PPP – an dengan narasumber Drs. H. Azhari AS MH, Ice breaking atau game oleh Khoriah YS S.Ag, Ke – Islaman dengan narasumber Kemenag Provinsi Sumsel, Strategi pemenangan pemilu 2019 dengan narasumber H. Agus Sutikno SE MM MBA, dilanjutkan dengan peraturan kampanye dan penentuan peroleh kursi oleh KPU dan Bawaslu.
 
Dalam sambutan Ketua DPW PPP Agus Sutikno mengatakan tujuan latihan ini adalah amanah keputusan partai. Selain itu, untuk menciptakan kader yang mempunyai jati diri. 
 
“Pelatihan kaderisasi ini bertujuan untuk konsolidasi menghadapi Pemilu 2019 dan menyiapkan kadernya untuk menjadi pemimpin di daerah masing-masing”, ucapnya. 
 
Disampaikannya bahwa PPP akan terus memotivasi seluruh kader se- Sumsel di daerah untuk berkomitmen bergerak bersama rakyat untuk memenangkan PPP pada Pemilu yang akan datang.
 
“Kegiatan ini dalam rangka menguatkan kaderisasi. Maka, dipilih kader untuk dilatih menjadi kader Madya unggulan partai melalui LKKM, dan akan berlanjut berkesinambungan LKKD. Kader tersebut diarahkan menjadi kader tangguh dan militan dalam memenangkan pemilu 2019”, pungkasnya. (WindaC)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.