Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Sudah Di Pastikan DPD PAN Kab. PALI Akan Mengusung Ir. H. Heri Amalindo, MM Dua Periode Dan H. Darmadi Suhaimi, SH Sebagai Cawabup Kab. PALI

Kamis, 26 September 2019 | 8:04 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 438
Photo saat Ir. Heri Amalindo, MM Menyerahkan Kembali BPP Cabup dan cawabup di terima langsung oleh ketua DPD PAN kab. Pali Novaldo Alqudsi, SE.

Photo saat Ir. Heri Amalindo, MM Menyerahkan Kembali BPP Cabup dan cawabup di terima langsung oleh ketua DPD PAN kab. Pali Novaldo Alqudsi, SE. Rabu (25/09/2019)

Photo saat Ir. Heri Amalindo, MM Menyerahkan Kembali BPP Cabup dan cawabup di terima langsung oleh ketua DPD PAN kab. Pali Novaldo Alqudsi, SE.
Photo saat Ir. Heri Amalindo, MM Menyerahkan Kembali BPP Cabup dan cawabup di terima langsung oleh ketua DPD PAN kab. Pali Novaldo Alqudsi, SE. Rabu (25/09/2019)

 

PALI LintasPe –

270 daerah di Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2020 nanti,  salah satunya Pemilihan Bupati Kabupaten (Kab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Untuk menghadapi Pilkada di Kab. PALI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Membuka penjaringan bakal calon Bupati/wakil bupati Periode 2020/2025 yang dimulai pada tanggal 10 September- 10 Oktober 2019.

Informasi yang dihimpun media @lintasPe bahwa Pendaftaran Penjaringan bakal Calon Bupati/wakil bupati DPD PAN baru dibuka 15 hari, sampai saat ini sudah 10 calon yang mendaftar di partai PAN, 4 Calon Bupati dan 6 calon Wakil Bupati.

Tepat hari ini Rabu tanggal 25 September 2019 baru ada 1 calon Bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati/wakil Bupati periode 2020-2025 ke DPD PAN Kab. PALI yaitu Bapak Pembangunan PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM selaku Bupati Terpilih periode 2015-2020.

“Semejak di bukanya penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup DPD PAN Kab. PALI sudah 10 orang yang mendaftarkan diri, dan baru satu calon Bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran yaitu Ir. Heri Amalindo, MM pada hari ini mengembalikan formulir pencalonan sebagai Calon Bupati Kab. PALI periode 2020 – 2025 di kantor DPD PAN Kab. PALI yang di ambil beberapa hari yang lalu.” Ungkap H. Novaldo Alqudsi, SE selaku ketua DPD PAN Kab. PALI.

DPD PAN Kab. PALI sudah hampir di pastikan mendukung Ir. H. Heri Amalindo, MM untuk memimpin Kab. PALI dua periode.

“Sudah di pastikan partai PAN akan mengusung Ir. Heri Amalindo, MM untuk periode selanjutnya, bukan sebagai Calon Bupati tapi untuk periode selanjutnya dan untuk kader PAN sendiri kita sudah menyiapkan kader terbaik yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPRD Kab. PALI periode 2014-2019 yaitu H. Darmadi Suhaimi, SH sebagai calon wakil Bupati PALI 2020-2025.” Ujar Ketua DPD PAN Kab. PALI yang menerima langsung pengembalian formulir Cabup 2020-2025 Ir. H. Heri Amalindo, MM.

Saat di konfirmasi H. Darmadi Suhaimi, SH selaku Sekretaris DPD PAN Kab. PALI dan Caleg terpilih di Pileg pada April 2019 lalu yang mengatongi suara terbanyak dari seluruh caleg di Kab. PALI dengan 2.587 perolehan suara individu, menyambut baik Ir. H. Heri Amalindo, MM mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati Kab. PALI di Pilkada mendatang yang di usung PAN.

“Kita menyambut dengan baik ternyata Pak Ir. H. Heri Amalindo, MM betul-betul serius mendaftarkan diri untuk menjadi calon Bupati yang di usung oleh PAN. Mengenai siapa menjadi pendampingi beliau tentu nanti ada komunikasi antar partai pengusung, namun yang pasti pendamping beliau orang yang sejalan dengan beliau dan diterima masyarakat” ujar H. Darmadi Suhaimi, SH yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kab. PALI periode 2014-2019 melalui pesan singkatnya.
(Hendri Irdianto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.