Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

HUT Bhyangkara Ke-73; Koramil 401/01 Sungai Lilin Sambangi Kepolsek Keluang

Senin, 1 Juli 2019 | 2:24 pm
Reporter: Sunandar
Posted by: redaksi
Dibaca: 175
Danramil Dungai Lilin Kapten Inf. Zainuri saat memberikan potongan kue HUT Bhayangkara Ke-73kepada Ka. Polsek IPTU. SEPTA EKA YANTO, SH.M,Si di markas polsek keluang.

Danramil Dungai Lilin Kapten Inf. Zainuri saat memberikan potongan kue HUT Bhayangkara Ke-73kepada Ka. Polsek IPTU. SEPTA EKA YANTO, SH.M,Si di markas polsek keluang. Senin, (01/ 07/19)

Danramil Dungai Lilin Kapten Inf. Zainuri saat memberikan potongan kue HUT Bhayangkara Ke-73kepada Ka. Polsek IPTU. SEPTA EKA YANTO, SH.M,Si di markas polsek keluang.
Danramil Dungai Lilin Kapten Inf. Zainuri saat memberikan potongan kue HUT Bhayangkara Ke-73 kepada Ka. Polsek IPTU. SEPTA EKA YANTO, SH.M,Si di markas polsek keluang. Senin, (01/ 07/19)

 

Sungai Lilin Muba LintasPe –

Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73 Kepolisian Sektor (Polsek) Keluang keluang mendapat  kunjungan dari Personil Tentara Nasional Republik Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Koramil 401/01 Sungai Lilin yang dipimpin langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) Kapten Infanteri Zainuri beserta anggotanya. Senin, ( 01 / 07 / 2019 )

Kedatangan Anggota Koramil 401/01 ke Polsek keluang di sambut baik oleh Kepala Kepolisian Sektor Keluang (Ka. Polsek) IPTU. SEPTA EKA YANTO, SH.M,Si  yang didampingi Personil Polsek Keluang, kunjungan berlangsung meriah, dalam perbincangannya Danramil Sungai Lilin mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 semoga Polri Maju Berjaya.

“Kita patut bersyukur atas kinerja Polri selama ini, khususnya kepada Personil Polsek Keluang yang mana telah menjalankan tugas secara profesional sehingga prestasi kepolisian semakin baik”, kata Kapten Infanteri Zainuri.

“Sinergitas TNI dan Polri seperti yang kita lihat, selama ini telah terjalin dengan baik, ini wajib kita pertahankan dan kita tingkatkan demi keutuhan Negara Kesatuan repulik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini’, papar pria gagah ini.

“Kami sampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 Polri, Semoga Polri semakin maju, jaya dan kedepanya bisa lebih baik lagi”, harapnya.

Kapolsek Keluang IPTU. SEPTA EKA YANTO, SH.M,Si  di dampingi oleh Kanit, IPDA. Budi Mulya, SH,M.H merasa bangga dan senang atas kunjungan Persinil Koramil 401/01 sungai lilin yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Infanteri Zainuri yang sengaja datang untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73 Polri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Danramil Sungai Lilin dan rekan-rekan Personil Koramil Sungai Lilin yang telah sengaja datang ke markas polsek keluang dan meyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun bhayangkara ke-73 kepada Kami, sekali lagi terima kasih”, ucapnya.

Ditambahkannya, “Ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI – Polri yang selama ini telah telah tumbuh dan kita jalin dan kita laksanakan bersama, mari kita dukung program TNI Manunggal Masuk Desa agar TNI dan masyarakat semakin menyatu dan terciptanya persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI”, tutupnya.(Sunandar) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.