Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Event Bowling bergengsi digelar di Jakabaring Sport City

Senin, 18 November 2019 | 9:16 pm
Reporter: EkoBePe
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 97

Single Event World Bowling Championship 2019 resmi dimulai. Dibuka secara resmi oleh Menpora RI Bpk. Zainudin Amali di Bowling Center Jakabaring Sport City Palembang Sumatera Selatan, Minggu 17 November 2019.

Hadir dalam acara tersebut Menteri Perhubungan RI Bpk. Budi Karyasumadi, Gubernur SumSel Bpk. H. Herman Deru, Ketua Persatuan Bowling Indonesia Ibu Hj.Percha Leanpuri dan Tokoh Olahraga Sumsel Bpk. H.Muddai Madang.

Sebanyak 76 Negara akan ikut berebut Mahkota Juara dalam event QUBICA AMF Bowling World Cup 55″ yang direncanakan berlangsung hingga tanggal 24 November 2019 mendatang.

Menpora Bpk. Zainudin Amali di dampingi Menhub Bpk. Budi Karya Sumadi menyampaikan agar seluruh pemain menjunjung tinggi semangat sportifitas agar event ini berlangsung dengan baik dan sesuai rencana.

Sementara itu Hj.Percha Leanpuri yang merupakan Ketua Persatuan Bowling Indonesia tak Henti-hentinya menyemangati para atlit dan official dari Indonesia agar memberikan yang terbaik, apalagi sebagai tuan rumah dan di dukung oleh banyak supporter tentunya akan memberikan semangat lebih bagi Atlit Bowling Indonesia yang berlaga di event ini.

Palembang patut bangga atas terselenggaranya event bergengsi kelas dunia ini dan bisa menjadi tuan rumah, sehingga reputasi Jakabaring Sport City yang memiliki venue bowling salah satu yang terbaik di dunia akan semakin dikenal.(BS)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.