Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Welcome Ceremony Jelang Qubica AMF Bowling World Cup 55 di Jakabaring Palembang

Minggu, 17 November 2019 | 8:42 am
Reporter: Ekobepe
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 141

Palembang LintasPe –
Sumatera Selatan kembali menorehkan prestasi dalam pelaksanaan ajang bergengsi tingkat Internasional dengan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Qubica AMF Bowling World Cup 55 di Jakabaring yang dilaksanakan tanggal 16 – 24 November 2019.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan H.Mawardi Yahya NK dalam acara Welcome Ceremony yang dilaksanakan di Griya Agung tadi malam (16/11) menyampaikan rasa bangga terkait penyelenggaraan event bergengsi ini dan mengajak seluruh komponen masyarakat, Pemerintah dan sektor Swasta yang ada di Sumatera Selatan agar ikut menyukseskan ajang olahraga Bowling tingkat Internasional ini.

Dipastikan 76 negara ikut berebut mahkota juara dalam event ini. Lebih jauh lagi, Keikutsertaan negara-negara tersebut selain dipicu oleh Palembang yang telah mendunia dengan mensukseskan ajang Asian Games 2018 yang lalu, dan ternyata venue bowling yang dimiliki oleh Jakabaring Sport City adalah yang terbaik di dunia saat ini.

Maka sebagai bukti Palembang adalah masyarakat dunia, selayaknya prestasi olahraga bisa muncul dari Palembang Sumatera Selatan (Sumber BS)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.