Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tagih Uang Sewa Lahan Berujung Penganiayaan

Minggu, 1 September 2019 | 6:59 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 168

Pelaku diamankan ke Mapolsek Babat Toman. Minggu (01/09/2019)

Pelaku diamankan ke Mapolsek Babat Toman. Minggu (01/09/2019)
MUBA LINTASPE – 
 
Syamsumir (41) seorang pedagang yang tercatat sebagai warga dusun I desa rantau panjang kecamatan Lawang wetan kabupaten Muba harus berurusan dengan pihak Kepolisian Unit Reskrim Polsek Babat Toman Resort Muba atas penganiayaan yang dilakukannya.
 
Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik melalui Kapolsek babat Toman AKP Ali Rojikin SH, MH mengungkapkan bahwa dipondok kebun karet milik orang tua korban, Jumat (30/09) malam, cek cok mulut terjadi dikarenakan pasal menagih uang sewa atas Lahan yang tidak sesuai perjanjian, sehingga membuat korban Surya Gunawan (22) warga dusun III desa sungai angit melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak yang berwajib dengan bukti ia mengalami penganiayaan yang dilakukan tersangka terhadap dirinya. Minggu (01/09/2019)
 
“Cek cok mulut yang terjadi membuat tersangka mengeluarkan pisau dan repilika pistol (korek api menyerupai  bentuk pistol) dari dalam tasnya. Korban sendiri berusaha merebut pisau dan pistol dari tangan tersangka namun tersangka lebih kuat yang akhirnya mengenai korban. Lalu tersangka meninggalkan korban ditempat”, ungkapnya.
 
Lebih lanjut, tersangka berhasil diamankan di kediaman nya, Sabtu (31/09) pukul 12.00 wib guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka di proses secara hukum.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.