Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tekan Angka Kecelakaan 2019,Satlantas Polres Muba Ciptakan Terobosan 

Kamis, 3 Januari 2019 | 1:23 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 187

Foto: Akp Chandra Kirana Kasatlantas Polres Muba, Kamis 03/01/2019

Foto: Akp Chandra Kirana Kasatlantas Polres Muba ketika diwawancarai awak Media di ruang kerjanya, Kamis 03/01/2019
 
MUBA SUMSEL, LintasPe
 
Kepolisian Resort (Polres) Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Satlantas Polres Muba memiliki terobosan untuk mencegah atau menekan angka kecelakaan di tahun 2019.
 
Ketika di wawancarai awak media diruang kerjanya Kapolres Muba Andes Purwanti SE MM. melalui Kasat Lantas Akp Chandra Kirana mengatakan bahwasannya polres muba akan melakukan terobosan dalam menekan angka kecelakaan khususnya tahun 2019.
 
“Terobosan pertama kita akan bekerja sama dengan seluruh pihak sekolah agar tidak menyediakan Lahan parkir kendaraan untuk siswa, dengan demikian tentunya mengurangi pelajar dalam berkendaraan khususnya roda 2 (motor) sehingga mampu mengurangi kecelakan bagi pelajar, “ujarnya. 
 
Selain bekerja sama dengan pihak sekolah kasatlantaspun akan bekerja sama dengan pihak PU guna membuat garis kejut di setiap titik rawan kecelakaan. 
 
“Kemudian terobosan kitapun di tahun 2019 ini akan membuat garis kejut terutama di jalan yang rawan kecelakaan, “jelasnya. 
 
Lebih lanjut, Garis kejut tersebut bertujuan berfungsi agar laju kendaraan melambat ketika melintas dengan demikan tentunya bisa mengurangi bahaya atau angka kecelakaan,” tandasnya. (Ahmad Jahri) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.