Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tempati Kantor Baru, Lintas Peristiwa Gelar Tasyakuran

Jumat, 29 November 2019 | 12:08 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 341

Suasana tasyakuran kantor media online lintasperistiwa.com. Kamis (28/11/2019)

Suasana tasyakuran kantor media online lintasperistiwa.com. Kamis (28/11/2019)

MUBA LINTASPE-

Dalam rangka menempati kantor baru, Media Online Lintasperistiwa.com menggelar acara Tasyakuran, dengan harapan agar Lintas Peristiwa mendapatkan keberkahan dan kenyamanan saat menempati gedung kantor baru di jalan jalur satu kelurahan kayuara kecamatan sekayu kabupaten musi banyuasin. Kamis (28/11/2019)

Acara Tasyakuran tersebut sebagai bentuk syukur kepada ALLAH SWT, atas limpahan Rahmat dan Hidayah-Nya selama Lintas Peristiwa berdiri dan hingga saat ini dapat berjalan diatas kaki sendiri.

Acara tasyakur ini diimami langsung oleh ustad Qhibir dan do’a bersama dipimpin oleh ustad ibrahim.

Hadir dalam acara ini, Ardiansyah (Iyank) sebagai Ketua Amir Muba, Sumadi MS sebagai tokoh masyarakat, para awak media, ormas dan okp tokoh agama di kabupaten musi banyuasin.

Dalam kesempatan ini Ketua Amir Muba Ardiansyah (Iyank) menyampaikan bahwa dengan ditempatinya kantor baru lintasperistiwa.com ia berharap kedepannya lintas peristiwa lebih maju dan bukan hanya itu, iyank berharap kepada rekan-rekan media, ormas, okp warga muba agar bisa bersinergi dan bisa berkolaborasi untuk berbuat sesuatu yang positif demi masa depan dan kemajuan bersama.

“Malam ini saudara kita pak darul kutni mengajak kita bersama-sama memohon do’a dengan harapan mendapat barhokah dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin”, ucap Iyank.

“Kedepannya disini sebagai leading sektor dan kita jadikan kantor bersama berikut kurun rembuk warga muba”, tutup iyank.

Darul Kutni selaku Pimpinan Redaksi dalam sambutannya mengatakan pihaknya bersyukur karena dapat pindah ke tempat yang baru, di jalan jalur I No. 17 Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin sehingga pada malam Jum’at ini pihaknya mengadakan yasinan.

Dimana, kantor sebelumnya Media Online yang berdiri sejak 19 September 2016 yang lalu dan selanjutnya berkantor di Terminal Pasar Randik Sekayu. 

“Dimalam Jum’at yang berbahagia ini, kita pindah ke kantor baru, semoga kedepannya kita bisa lebih bermanfaat untuk publik”, ucap Darul.

Dikantor ini juga, lanjutnya. Akan dijadikan Central Rukun Rembuk Warga Muba dan awal tahun 2020 akan dilakukan launching Gerobak Sedekah.

“Sebagai Jurnalis dalam menjalankan tugas kita tetap berada dalam koridor yang benar, dan semoga kita semua bisa mendapat rezeki yang berkah”, harapnya.(WindaC) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.