Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Maling Susu Terekam CCTV Minimarket, Ibu Rumah Tangga Diciduk

Rabu, 3 Juli 2019 | 8:42 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 2464
Warga palembang diamankan ke Mapolres Muba.

Warga palembang diamankan ke Mapolres Muba. Rabu (03/07)

 
 
Muba LintasPe –
Disiang bolong, dua ibu rumah tangga asal Palembang terekam CCTV menerima susu kaleng bermerk anak-anak di minimarket Dupan Jalan Lingkar Sekayu – Kayuara Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba. Selasa (02/07) pukul 11.00 wib.
 
Tersangka bernama Erna (45) warga jalan kemas rindu lorong keluarga Kelurahan kertapati kecamatan SU I palembang dan Lasmu (33) warga jalan kolonel Wahid Hasyim lorong terusan Kelurahan 5 ulu kecamatan SU I Palembang ini dalam aksi nekat dengan membawa tas untuk memasukan barang yang akan dikirim curi.
 
Mereka tidak menyadari aksinya terpantau cctv minimarket sehingga membuat pemilik minimarker Iskandar Mirza (53) geram dan dengan sigap menghubungi Buser polres Muba. 
 
Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti SE, MM melalui Kasat Reskrim Polres Muba AKP Delli Haris mengungkapkan bahwa keduanya berhasil diciduk anggota Buser sedangkan satu rekannya langsung melarikan diri ketika mengetahui dua rekannya tertangkap.
 
“Barang hasil curian yang dilakukan dan ditangan kedua tersangka terdiri dari 1 (satu) buah tas cokelat, 4 (empat) buah kaleng susu bubuk merk chil anak Platinum 800 gram”, beber Kasat.
 
Satu rekannya berinisial E (DPO) berhasil lolos dari sergapan Polres Muba dengan kendaraan mobil xenia, sambungnya. Diakuinya, tiga dari palembang yang sudah disiapkan akan melakukan aksi pengalihan yang dilakukan sekayu dengan target Susu merk Chil Kid Platinum. Setibanya mereka langsung mendapatkan target di minimarket. Ambil lalu lalu ambil 12 kaleng susu merk Cil Kid Platinum.
 
E (dpo) yang menunggu dimobil langsung sambil membawa 12 kaleng susu ini kedua tersangka dibawa oleh petugas kepolisian.
 
“Kita masih mendalami dan masih kita periksa. Untuk tersangka dan barang verifikasi sudah kita amankan, untuk pasal kita kenakan Pasal 363 ayat 1 ke – 4 KUHPidana”, terangnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.