Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Thia Dodi Reza Resmikan Kantor Sekretariat PKK Muba

Jumat, 14 Februari 2020 | 2:49 pm
Reporter: Ril
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 88

Suasana pemotongan nasi tumpeng tanda diresmikan nya kantor PKK. Jumat (14/02/2020)

Suasana pemotongan nasi tumpeng tanda diresmikan nya kantor PKK. Jumat (14/02/2020)

MUBA LINTASPE-

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Hj Thia Yufada Dodi Reza meresmikan Ruangan Kantor Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba, bertempat di Gedung Dekranasda Kabupaten Muba, Jum’at (14/2/2020).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita di pintu masuk ruangan tersebut sekaligus ditandai pemotongan nasi tumpeng.

Ruangan yang disiapkan terdiri dari 1 ruangan Ketua PKK Muba, 1 ruangan Pokja dan 1 ruangan untuk rapat internal, ruangan staf serta dilengkapi taman tanaman hidup di bagian depan dan spot cafe.

Thia Yufada berharap agar kiranya ruangan Kantor TP PKK dapat digunakan sebaik mungkin untuk menunjang kerja-kerja 10 program PKK yang ada di Kabupaten Muba.

“Kami segenap pengurus PKK mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung. Kami merasakan betul kegiatan PKK dapat terlaksana berkat bantuan dari OPD Pemkab Muba. Bantuan, dukungan dan sokongan sangat kami rasakan, saya yakin dibawah komando Pak Sekda koordinasi dan konsolidasi antar PKK hingga ke tingkat Desa dengan para OPD dan berjalan dengan baik,”ucapnya.

Istri Bupati Muba ini juga mengungkapakan bahwa keberadaan organisasi PKK bukanlah untuk memberatkan pemerintah, namun bantuan yang telah diperoleh kedepan akan di tunjukkan dengan prestasi.

“Selama ini dengan apa adanya kami bisa berdedikasi untuk pemerintah, tugas kami sekarang dengan pemahaman pemerintah kami ingin dipahami keberadaan dan tugas kami hingga ke tingkat desa desa semata-mata untuk mendukung dan membantu program kerja Pemkab Muba yang sejalan dengan pokja masing-masing di PKK,”pungkas Thia.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada TP PKK Muba dan Dinas PMD yang telah berkolaborasi menyiapkan dan memperbaiki dan menfasilitasi kantor sekretariat PKK.

“Saya himbau kepada kepala OPD agar dapat berkolaborasi bersama, apa yang kurang kita tambah, kantor kita bagus masak kantor ibu-ibu tidak bagus, karena kita sama-sama bekerja untuk bangun. Jadi kita nanti bagi tugas ada yang memperhatikan kondisi kantor PKK dan ada yang menjaga eksistensi program kerja PKK disandingkan program kerja OPD, sehingga semuanya sejalan dengan benar dan efektif,” ujar Sekda.

Lanjutnya, “Semoga dengan keberadaan kantor baru ini, PKK akan memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Kabupaten Muba, khususnya membantu Pemkab Muba menjalankan program kerja daerah terutama dalam rangka menurunkan angka kemiskinan,” sebagai PR kita bersama sama harapnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.