Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tidak Gunakan APBD Kwarcab Muba Bangun Jalan Setapak

Kamis, 22 Februari 2018 | 12:05 pm
Reporter: Red. Ahmad Jahri
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 230

Kondisi saat Jalan Setapak dalam proses pekwrjaan. Kamis(22/02/18)

Kondisi Jalan Setapak Setelah Selesai dibangun. Kamis(22/02/18)

Sekayu Musi Banyuasin LintasPe –

 

Walau Dengan Keuangan Seadanya Staff Kwartir Cabang Musi Banyuasin (Kwarcab Muba) dengan bergotong royong berupaya membangun sebuah jalan setapak dengan ukuran panjang lebih kurang seribu limaratus senti meter (1500cm) dengan lebar seratus dua pua puluh senti meter(120cm) dihalaman Sekretariat Kwarcab Muba Tepatnya di bagian belakang gedung Sekretariat jalan lintas Sekayu Palembang Kelurahan Kayuara (Kel. Kayuara) Kecamatan Sekayu (Kec. Sekayu) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) Pwovinsi Sumatera Selatan(Prov. Sumsel).

Hal ini Disampaikan Sumadi Selaku Kepala Sekretariat Kwarcab Muba diruang kerjanya. Kamis(22/02/08).

Dalam jangka waktu lebih kurang satu hari pekerjaan jalan setapak ini dapat diselesaikan. 

“Dengan cara bergotong royong kami membangun jalan setapak ini, dalam jangka waktu satu hari Alhamdulillah bisa diselesaikan”. Kata Sumadi.

“Sedangkan Material baik itu semen, pasir dan batu bata kita dapatkan dari bantuan sukarela para pengurus kwarcab muba” jelas sumadi.

Lanjut sumadi “Kami Ucapkan terima kasih kepada kakak-kakak semua yang telah peduli lalu berpartisipasi besama-sama mengisi pembangununan fisik maupun mental dilingkungan Kwarcab Muba”.

Ka. Kwarcab Muba Drs H Apriyadi melalui Sekretaris dan Kepala Sekretaiat Gerakan Pramuka Kwarcab Muba Sumadi mengajak kakak pengurus dan anggota pramuka untuk bekerjasama mewujudkan cita-cita gerakan pramuka.

“Kedepannya mari  kita tetap selaras menjalankan Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka, tetap jalin rasa kebersamaan serta kepedulian kita agar cita-cita gerakan pramuka bisa terwujud”, Tutup Sumadi.(red. Ahmad Jahri)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.