Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tiga Jabatan Utama Polres Muba Diserah Terimakan

Selasa, 29 Oktober 2019 | 5:09 pm
Reporter: Red
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 237
AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK. memimpin upacara setijab pejabat utama Polres Muba,

AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK. memimpin upacara setijab pejabat utama Polres Muba, selasa (29/10/2019)

AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK. memimpin upacara setijab pejabat utama Polres Muba,
AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK. memimpin upacara setijab pejabat utama Polres Muba, selasa (29/10/2019)

 

Kapolres Muba LintasPe –
AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK. memimpin upacara serah terima jabatan (setijab) sejumlah pejabat utama Polres Muba, selasa (29/10/2019).

Adapun sejumlah jabatan utama Polres Musi Banyuasin yang disertijabkan adalah, Kasat Binmas, Kasat ResNarkoba, Kasat Pol Airud dan Kapolsek Tungkal Jaya Polres Uusi Banyuasin.

Jabatan Kasat Binmas yang sebelunya dijabat oleh Iptu Ricky Mozam yang saat ini dipindah tugaskan menjadi kasat lantas Polres Pagar alam diserah terimahkan kepada Iptu Marzuki, S.Sos,

Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh Akp. Hidayat Amin, SH. diserah terimahkan kepada Iptu. Dedi Hariyanto, SH. Yang sebelumnya menjabat Kanit Pidum Polres Muba.

Kasat Pol Airud Yang sebelumnya dijabat oleh Iptu. Marihot Manik yang saat ini dipindah tugaskan menjadi Kapolsek Makarti jaya polres banyuasin diserah terimahkan kepada Iptu. Susianto, SH.

Selanjutnya Kapolsek Tungkal Jaya Yang dijabat oleh Iptu. Herman Junaidi, SH. diserahterimahkan kepada Iptu. Rudin S.

Upacara sertijab dihadiri oleh Wakapolres, Kompol Ade Ardiansyah syahputra, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kapolsek, Ketua/ Wakil Ketua beserta pengurus, dan anggota Bhayangkari Polres Muba.

Kapolres dalam sambutannya, Mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru, yang selanjutnya agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas masing-masing.

Menurutnya, “Mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas dan tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota”.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru.

Selain itu, juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.(Red. )

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.