Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tiga Tahun Hilang Dari Kejaran Polisi, Pria ini Berhasil Diringkus

Jumat, 17 Mei 2019 | 7:12 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 1768

Zulkipli diamankan di Mapolres Muba akibat perbuatannya. Jumat (17/05/2019)

 
Zulkipli diamankan di Mapolres Muba akibat perbuatannya. Jumat (17/05/2019)
 
MUBA LINTASPE – 
 
Sekitar tiga tahun lalu tepatnya Selasa (30/05/2017) telah terjadi kasus ancaman dan kekerasan dirumah Yarma Dusun VI Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba Muba, kini pelaku telah di tangkap oleh Aparat kepolisian Satuan Reserse Kriminal Umum (Sat Reskrim) Polres Musi Banyuasin.
 
Kapolres musi banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Reskrim Polres muba AKP Delli Haris SH, MH membenarkan penangkapan terhadap tersangka Zulkipli (48)  warga Desa lumpatan.
 
“Saat ini dia kita proses sesuai perbuatan yang dilakukannya terhadap saudara kandungnya Latifah (52) warga kelurahan Alang- Alang Kecamatan Sukarami Kota Palembang dan akan kita kenakan pasal 335 ayat 1  KUHPidana”, ujarnya.
 
Diceritakan Kasat, korban pada saat itu menagih uang pada penyewa kontrakan, namun uang tersebut sudah diambil oleh adik korban (tersangka). Tersangka sendiri pun tak mau menyerahkan uang tersebut pada korban, korban pun akhirnya menemui penyewa kontrakan agar meninggalkan tempat kontrakan. 
 
Mendengar hal itu, sore sekitar pukul 17.00 wib, tersangka menemui korban dengan membawa parang yang diambil dari rumah bawah kerumah bagian atas sambil marah – marah terhadap korban dan diarahkan parang tersebut kekorban.
 
Tak sampai disitu tersangka pun memecahkan kaca pintu rumah dan kaca lemari, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Mapolres Muba dan langsung dilakukan penyelidikan tentang keberadaan tersangka. 
 
Menghilang dari aparat kepolisian, berkat informasi dari masyarakat tim buser tanpa perlawanan langsung merigkusnya di Dusun II Desa Lumpatan. Tersangka pun mengakui perbuatannya dan selanjutnya dibawah kemapolres muba. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.