Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Timbok, Pelaku Begal Dibekuk Polisi

Kamis, 12 September 2019 | 1:27 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 210

Pelaku begal diamankan ke Mapolres Muba. Kamis (12/09/2019)

Pelaku begal diamankan ke Mapolres Muba. Kamis (12/09/2019)
MUBA LINTASPE – 
 
Pelaku begal yang terjadi di jalan merdeka kampung VII Kelurahan Serasan Jaya kecamatan Sekayu beberapa waktu yang lalu terungkap, seorang pelaku berhasil diamankan team Buser Polres Muba. 
 
Warga jalan inpres penjara Kelurahan Serasan jaya ini tak berkutik saat team Buser membekuk Andi Afriadi alias Timbok dari persembunyiannya, Selasa (11/09/2019) malam, dan barang bukti berupa 1 (satu) unit Handphone merk Oppo F7 warna merah serta 1 (satu) unit kotak handphone juga turut diamankan.
 
“Iya betul, 2 (dua) kali pelaku sudah melakukan begal, saat ini sudah kita amankan beserta barang buktinya berdasarkan hasil penyelidikan kita”, ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S. Ik melalui Kasat Reskrim Polres Muba AKP Delli Haris S.H, M.H kepada awak media.
 
Diceritakan Delli, Senin (05/08/19) siang mendapatkan informasi begal yang terjadi pada korban Kurnia Astuti honorer Puskeswan yang merupakan warga dusun lama Kelurahan Soak baru ini langsung cepat ditanggapi dan memerintahkan Kanit Buser Iptu Dedy S.H beserta personilnya untuk lakukan penyelidikan. 
 
“Dari introgaasi terhadap korban bahwa ia saat itu sedang mengendarai sepeda motornya lalu tiba – tiba dipepet pelaku dari sebelah kiri dan langsung mengambil barang milik korban yang diletakkan didalam dasboard motor dan langsung melarikan diri”, ujarnya.
 
Satu bulan lebih dilakukan penyelidikan, alhasil pelaku dapat dibekuk berkat informasi masyarakat tentang keberadaannya dan hasil intrograsi pelaku juga mengakui bahwa Kamis (25/07/19) sekira jam 12.00 wib di Jalan Tebing Bulang – Sekayu jembatan lengaran Kel soak baru Kec. Sekayu juga melakukan begal terhadap korban perempuan pelajar bernama Hanny Megarisma (17) warga Dusun VII Desa Tebing bulang kecamatan Sungai keruh,  yang sedang mengendarai sepeda motornya dengan menarik tas sandang milik korban sampai terjatuh, atas kejadian tersebut korban mengalami Luka – Luka dan kerugian sebesar Rp.3.000.000,- (tiga juta rupiah).
 
“Saat ini masih dalam proses hukum selanjutnya”, ucapnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.