Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tournamen Gaple Semarakkan HUT Muba

Selasa, 18 September 2018 | 9:06 pm
Reporter: WindaC/Ericho
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 184

Sekda Muba Drs H Apriyadi M.Si mengawali pembukaan lomba gaple di halaman kantor camat kecamatan sekayu. Selasa (18/09/2018)

Sekda Muba Drs H Apriyadi M.Si mengawali pembukaan lomba gaple di halaman kantor camat kecamatan sekayu. Selasa (18/09/2018)

Muba Sumsel LintasPe-

Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke – 62, Pemerintah Kabupaten Muba mengadakan pertandingan (Tournamen) Gaple.
 
Nampak ratusan masyarakat memadati halaman Kantor Camat Kecamatan Sekayu, dan terlihat sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut, yang dibuka sejak pukul 20.00 Wib. Selasa (18/09/2018).
 
Pertandingan gaple tersebut di buka secara resmi oleh Bupati Muba diwakili oleh Sekda Drs. H. Apriyadi M.Si. Dalam arahannya ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta baik dari Aparatur Sipil Negara, Pegawai Negeri Sipil maupun masyarakat.
 
“Alhamdulillah, kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten tercinta kita Musi Banyuasin”, ungkapnya.
 
Sementara itu, Camat Kecamatan Sekayu Marko Susanto S.STP M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa selain menyemarakkan HUT Muba, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Muba.
 
“Kegiatan gaple ini dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 18 hingga 20 September dengan peserta sebanyak 196 pasangan, dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan mengingat antusias masyarakat yang cukup signifikan”, terangnya. (WindaC/Ericho)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.