Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Unik.. !! Ada Kupon Doorpize di Undangan Pernikahan Devi & Nurul

Senin, 8 Oktober 2018 | 7:44 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 406

Kupon Doorpize di Undangan Pernikahan untuk menarik Perhatian Para Tamu Undangan. Senin (08/10/2018)

Yang mengundang, keluarga besar Suharto Kasran dan Zainur AR. Senin (08/10/2018)

Pasangan pengantin Devi Purwanto dan Nurul Hijjah. Senin (08/10/2018)

Muba Sumsel LintasPe-

Kartu undangan pernikahan menjadi hal yang tak terpisahkan dalam menggelar acara pernikahan. Tanpa adanya kartu undangan, tentunya para sanak saudara serta kerabat anda tak akan tahu kapan dan dimana tempat berlangsungnya pesta pernikahan yang akan digelar nantinya.

Begitu pentingnya peran kartu undangan tentu calon pengantin harus memberikan perhatian khusus kepada para undangan. 

Seperti halnya kartu undangan pengantin Devi Purwanto SE, M.Si, putra pertama dari tiga bersaudara pasangan dari Suharto Kasran dan Zainur AR dengan Nurul Hijjah SE, putri bungsu dari empat bersaudara pasangan H. Iskandar Syafe’i SH dan Hj. Wardah, untuk menarik perhatian para undangan, ia menyelipkan kupon doorprize di kartu undangan pernikahannya.

Resepsi pernikahan (Ngundu mantu) akan dilaksanakan pada hari minggu (21/10/2018) mendatang, pukul 09.00 wib s/d selesai, bertempat di stable berkuda sekayu Kabupaten Muba ini menyediakan doorprize berupa sepeda motor, TV LED, Handphone, Sepeda, Kulkas, Magic com, dan lain – lain.

Sebelumnya, pasangan pengantin Devi dan Nurul ini telah melaksanakan akad nikah nya pada hari Jumat (05/10) di Jalan Pramuka Kecamatan Sekayu, berlangsung dengan khidmat dan lancar 

Ibunda Devi, Zainur AR saat ditemui awak media lintaspe, mengatakan bahwa hal ini ia lakukan agar para tamu undangan semangat hadir pernikahan anak pertamanya. 

“Dengan menengadahkan tangan, memohon rahmat serta ridho atas hamparan kasih sayang Ilahi Robbi, kami sekeluarga mengharapkan kehadiran Bapak / Ibu / Saudara /i dalam acara resepsi pernikahan kami”, ajaknya.

Ia sekeluarga menyadari, tidak akan mampu melaksanakannnya tanpa bantuan dari Bapak / Ibu / Saudara /i, jiron tetangga, teman, sahabat dan kerabat lainnya. 

“Untuk itu, kami mengharapkan bantuan serta kehadiran Bapak / Ibu / Saudara /i untuk mensukseskan acara kami”, harap Jinung sapaan akrab Zainur AR.

Dalam kesempatan itu juga, pihak nya mengundang dalam acara peresmian susunan panitia yang akan dilaksanakan pada hari Selasa malam rabu (16/10), setelah Ba’da Isya pukul 20.00 wib s/d selesai, bertempat di Jln. Sekayu – Muara Teladan 057 Rt 34 Rw 10 LK. III Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.