Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Usai Gerak Jalan, Pemkab Muba Gelar Lomba Tarik Tambang

Selasa, 14 Agustus 2018 | 1:03 pm
Reporter: M Ericho
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 239

Suasana lomba tarik tambang di halaman Pemkab muba. Selasa (14/08/2018)

Suasana pembukaan lomba tarik tambang di halaman Pemkab muba. Selasa (14/08/2018)

Suasana lomba tarik tambang di halaman Pemkab muba. Selasa (14/08/2018)

MUBA SUMSEL, LintasPe-

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, setelah kegiatan gerak jalan yang di meriahkan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada hari ini dilanjutkan dengan kegiatan olahraga Tarik Tambang antar dinas/instansi, Organisasi Masyarakat dan Umum. Selasa (14/8/2018)

Jumlah yang terhitung lebih dari 700 peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut terdiri dari 36 regu putra dan 30 regu putri, dengan komposisi 10 pemain dan 2 cadangan di setiap regu.

Kegiatan lomba tarik tambang dibuka langsung oleh Asisten Pembangunan dan Perekonomian (II) Setda Muba, Ir H Yusman Sriyanto MT, disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Organisasi Perangkat Daerah (PD), pengurus PKK dan DWP, Staf Ahli, Asisten dan ASN beserta masyarakat setempat.

Dalam sambutan Asisten II Ir H Yusman, mengatakan bahwa lomba tarik tambang merupakan salah satu bentuk kebahagiaan merayakan HUT RI ke 73 tahun di jajaran Pemerintah Kabupaten Muba.

“Berbagai lomba yang digelar seperti tarik tambang ini, semoga menjadi wahana hiburan sekaligus memupuk rasa kebersamaan diantara peserta dan masyarakat”, ujarnya.

Adapun pemenang lomba tarik tambang putra juara pertama dimenangkan oleh peserta dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu, juara kedua satuan Polisi Pamong Praja (Polpp) dan juara ketiga Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Sedangkan tarik tambang Putri dengan juara pertama dimenangkan Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata (Dispopar), juara kedua Dinas Lingkungan Hidup (DLH) terakhir dimenangkan oleh Tim Kelurahan Kayuara. (M. Ericho)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.