Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Wah.. Kapolres Muba Bikin Surprise di Hari Pers Nasional

Selasa, 27 Februari 2018 | 1:56 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 158

Kapolres Muba memberikan nasi tumpeng secara simbolis kepada Jurnalis Wanita di Aula H. Alex Noerdin. Selasa (27/02/2018)

Kapolres Muba memberikan nasi tumpeng secara simbolis kepada Jurnalis Wanita di Aula H. Alex Noerdin. Selasa (27/02/2018)

 

Sekayu Muba LintasPe-

Ada yang menarik usai digelar press release ungkap kasus Narkoba, tak biasanya jurnalis usai liputan disuruh berkumpul dalam Aula H. Alex Noerdin, dalam pemikiran awak media akan ada peliputan lagi.

Dalam perjalanan menuju Aula, para jurnalis disambut langsung oleh Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim S.Ik beserta seluruh jajarannya dengan nyanyian lagu Happy Brithday. Yak! Ternyata Polres Muba membuat kejutan di Hari Pers Nasional (HPN) . Hal ini begitu terkesan dan bermakna, karena kejutan seperti ini belum pernah terjadi.

Kejutan Nasi tumpeng dan Kue Ulang Tahun yang bertuliskan “Selamat Hari Pers Nasional” sontak membuat jurnalis tertawa ceria. Jajaran Polres Muba bersama wartawan dari berbagai media kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Kue ulang tahun dipotong oleh Kapolres Muba bersama dengan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba, Kurnaidi ST, dan diberikan kepada jurnalis senior dan tertua Sofian dari Oganpost, selanjutnya dalam pemotongan tumpeng secara simbolis Kapolres memberikan kepada jurnalis wanita Winda Camelia dari lintasperistiwa.com.

Tidak hanya itu, Kapolres Muba begitu pengertian dan tau apa yang dibutuhkan oleh para jurnalis yang bertugas dilapangan, sehingga ia menyediakan dan memberikan satu persatu powerbank kepada jurnalis, yang tentunya itu sangat bermanfaat, kebutuhan yang tidak bisa dilepas dari aktivitas para jurnalis.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Muba mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke- 72. Keberadaan Pers merupakan pilar keempat dari demokrasi selain eksekutif, legislatif dan yudikatif. Sedang media sendiri sebagai penyeimbang, membantu tugas-tugas dari pemerintah dalam membangun.

Dirinya selaku Kapolres Muba menaruh harapan kepada media, selain membantu tugas-tugas Polri, mengangkat berita-berita positif juga ikut memberikan informasi bagi Polri.

“Seperti yang kita ketahui, informasi saat ini tidak mengenal batas berkat teknologi yang semakin primer dan cepat tersebar. Saya minta kepada rekan-rekan jurnalis untuk ikut sebagai filter atau menyaring berita-berita yang ada dimasyarakat”, pintanya.

Ia pun berharap kedepan sinergitas antara Polri dan Media terus terjalin dengan harmonis dan tugas-tugas Polri terekspos dengan baik guna memberikan sajian berita yang menyejukan bagi pembaca khususnya masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Muba Kurnaidi ST dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Muba yang telah memberikan kejutan di Hari Pers Nasional ini. Menurutnya, baru kali ini diadakan acara seperti ini.

“Kami akan selalu melakukan kerja sama dengan baik dengan seluruh stakeholder, tentunya kami sangat mendukung kinerja Polri dan kita akan terus jalin silaturahmi agar lebih baik lagi”, pungkasnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.