Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Warga Pemulutan Akui Sayang Dengan pak Alex Noerdin

Minggu, 17 Maret 2019 | 5:14 pm
Reporter: Red.
Posted by: redaksi
Dibaca: 80
Ratusan warga Pipa Putih Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir (OI) saat bertemu mantan gubernur Sumsel Alex Noerdin. Minggu,

Ratusan warga Pipa Putih Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir (OI) saat bertemu mantan gubernur Sumsel Alex Noerdin. Minggu, (17/3/2019)

mantan gubernur Sumsel Alex Noerdin saat bertemu Ratusan warga Pipa Putih Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir (OI).

mantan gubernur Sumsel Alex Noerdin saat bertemu Ratusan warga Pipa Putih Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir (OI). Minggu, (17/3/2019)

Ogan Ilir LintasPe –

Ratusan warga Pipa Putih Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir (OI) sudah sejak lama menanti kedatangan mantan gubernur Sumsel Alex Noerdin, dan Minggu (17/3/2019) akhirnya impian warga Pemulutan tersebut dikabulkan, Alex Noerdin yang saat ini mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI nomor urut dua dari partai Golkar Dapil Sumsel II hadir langsung di tengah-tengah warga.

Mengenakan baju koko putih lengkap dengan peci berwarna hitam, pelopor sekolah dan berobat gratis di Indonesia itu hadir dan membuatkan warga pra sejahtera di Pemulutan asuransi gratis.

“Kalu sekarang ini aku baru biso buatkan asuransi gratis, doakan dan dukung aku biso amanah di DPR RI, Insya Allah sekolah dan berobat gratis aku balekke lagi cak dulu,” ucap Alex Noerdin.

Dikatakan Alex, keinginan dirinya ke DPR RI semata-mata untuk tetap bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat Sumsel. “Bukan jabatan yang aku kejar, aku pengen tetap biso mengabdi untuk masyarakat Sumsel,” tuturnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Pemulutan, Alpian Andra mengaku semenjak 10 tahun belakangan, Sumsel di era kepemimpinan Alex Noerdin sudah terbukti maju dan pembangunan yang pesat.

“Sumsel ada jalan tol, ada LRT, mendapatkan percayaan jadi tuan rumah Asian Games itu semua berkat beliau, rugi kalu dak dukung beliau di DPR RI,” cetusnya.

Menurutnya, mendukung dan mengantar Alex Noerdin ke legislatif tingkat pusat merupakan upaya untuk tetap mempertahankan kemajuan di Sumsel. “Pak Alex sudah tebuktilah intinyo, beliau sudah menunjukan bukti bukan sekadar janji,” pungkasnya.

Pada kesempatan silaturahmi Alex Noerdin tersebut juga dimeriahkan bintang dangdut Pantura, Icha. Ratusan masyarakat pun tampak berjoget bersama dengan Alex Noerdin.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.