Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Wujud Sinergitas, Kodim 0406/Mura Dan Polres Lubuklinggau Buka Puasa Bersama Komponen Masyarakat

Jumat, 17 Mei 2019 | 7:04 pm
Reporter: red.rill.Penrem 044/Gapo
Posted by: redaksi
Dibaca: 299
suasana saat akan menjalankan sholat magrib bersama

suasana saat akan menjalankan sholat magrib bersama

suasana saat akan menjalankan sholat magrib bersama
suasana saat akan menjalankan sholat magrib bersama

 

Penrem 044/Gapo, 17 Mei 2019

Wujud Sinergitas, Komandan Kodim 0406/Mura Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos.,M.I.Pol., bersama Forkopimda Kota Lubuklinggau hadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Polres Lubuklinggau bertempat di Aula Polres Lubuklinggau, Jln. Yos Sudarso No.19 Kelurahan Dempo Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

Kegiatan yang digelar pada Kamis (16/5/2019) tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Lubuklinggau dan Perwira Kodim 0406/Mura beserta perwakilan anggota TNI serta unsur FKPD Kota Lubuklinggau lainnya termasuk unsur penyelenggara Pemilu Daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Di awal sambutannya, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran semua pihak untuk menghadiri acara buka puasa bersama Polres Lubuklinggau. ”Saya mengucapkan terima kasih atas doa dan kontribusi semua pihak mulai dari rekan TNI, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Lubuklinggu selama Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Semoga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kota Lubuklinggau ini selalu terjaga”, ucap Kapolres.

Sementara itu, Komandan Kodim 0406/Mura, Letkol  M. A’an Setiawan, S.Sos., M.I.Pol., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar aparat dengan seluruh komponen masyarakat lainnya. “Dengan hikmah Ramadhan 1440 H, kita pererat tali silaturahmi sesame aparat, tokoh agama, tokoh masyarakat,media serta komponen Pemilu 2019 demi mewujudkan kualitas iman dan taqwa menuju Kota Lubuklinggau yang aman, damai dan sejuk,” ujar Dandim(red.rill.Penrem 044/Gapo)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.