Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Rhoma Irama Jr, Minum Kopi Di Warung Peureulak, Siapa Nyangka

Senin, 28 Januari 2019 | 1:41 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: redaksi
Dibaca: 1463
Foto : Rhoma Irama Jr, di salah satu Café Vaste di Kecamatan Peureulak Aceh Timur

Foto : Rhoma Irama Jr, di salah satu Café Vaste di Kecamatan Peureulak Aceh Timur Minggu ( 27 Januari 2019)

Foto : Rhoma Irama Jr, di salah satu Café Vaste di Kecamatan Peureulak Aceh Timur
Foto : Rhoma Irama Jr, di salah satu Café Vaste di Kecamatan Peureulak Aceh Timur Minggu ( 27 Januari 2019)

Aceh Timur LintasPe-

Siapa nyangka secara kebetulan Wartawan Media LintasPe- Aceh Timur dapat bertemu langsung dengan seseorang yang bernama Rhoma Irama di salah satu Café Paste Minggu ( 27 Januari 2019) di jalan Medan Banda Aceh Kecamatan Peureulak Aceh Timur, Nama Rhoma Irama dalam Kancah Dunia Musik Dangdut ( Si Raja Dangdut ) sudah terkenal sejak lama tersebut berbeda denagn Rhoma Irama yang baru saja kami ketemukan di salah satu café, Iannya adalah seorang anak remaja Usia Sekolah pelajar Madrasah Aliyyah Nederi ( MAN ) 2 Kota Langsa kelahiran 16 Mei 2000 adalah anak dari Pasangan Drs. Hidayat, MH – Melinda Harahap, yang tinggal di Kota Langsa, kebetulan singgah ke Peureulak Aceh Timur ketempat neneknya ditemani ayahnya minum di café vaste peureulak.

Pada awalnya, di pertemuan tersebut dalam pembicaraan dengan saudara Dayat Ayah Rhoma Irama, Lintas Pe-  tak menyangka kalau anak muda ganteng di samping pak Dayat adalah anaknnya yang diberi nama Rhom Irama sama persis dengan nama H. Rhoma Irama si raja Dangdut.

Untuk membuktikan bahwa nama tersebut benar – benar nama seperti nama H. Rhoma Irama, Kami langsung meminta tanda identitas asli yang di miliki Rhoma Irama Junior, dan ternyata Anak muda Langsa tersebut menunjukan Kartu SIM ( Surat Izin Mengemudi ) dari saku celanannya yang tertera nama dan tanggal lahir dengan nama Rhoma Irama, tak salah lagi memang betul anak pak Dayat di berikan nama tersebut.

Menurut keterangan pak Dayat, yang Iannya juga merupakan salah seorang Pegawai di Dinas Perpustakaan dan Arsip Aceh Timur, memeberikan nama anaknnya sengan sebutan aslinnya Rhoma Irama, sejak muda sampai saat ini penyannyi yang menjasi idolannya adalah H. Rhoma Irama, bahkan pak Dayat bila ada acara kegiatan pesta perkawinan warga dan kegiatan kantoran ada menyediakan hiburan musik Kibord pasti pak dayat menyannyikan lagu – lagu Rhoma Irama, hampir semua jenis irama lagu H. Rhoma Irama dapat di nyannyikan pak Dayat.

Bagi Rhoma Irama Jr, Anak Paka Dayat tidak jauh beda dengan hoby bernyanyi sang Ayah, Ia juga sering menyanyikan lagu – lagu Rhoma Irama, menurutnnya Bila tidak ada halangan, dalam waktu sekat Rhoma Irama Jr akan unjuk gigi pada ajang perlombaan Dangdut di TV bila nanti ada sponsor yang dapat membantunnya dalam proses audisi.

Saat ini Rhoma Irama Jr. Masih menduduki bangku sekolah di Masrasah Aliyah Negeri Langsa Kelas XI, Iannya juga berharap kelak dapat diberikan kesempatan populer seperti seorang H. Rhoma Irama. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.