Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

DPRD MUBA DUKUNG FKM3

Sabtu, 4 Agustus 2018 | 7:50 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 449

 
MUBA, SUMSEL LintasPe-
 
Rapat persiapan Legalitas Forum Komunikasi Muda Mudi Musi Banyuasin (FKM3) menyepakati Ad/Art , Struktur Organisasi, Sekretariat dan Persiapan Pengukuhan bertempat Hotel Pelangi Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Jum’at 03/08/18.
 
Dalam pantauan awak media Lintaspe, rapat tersebut di hadiri langsung oleh  Ketua DPRD Musi Banyuasin Abusari SH M.SI, Dewan Penasehat Firmansyah, Ketua FKM3 Ivan Armidani beserta jajaran anggota FKM3.
 
Dalam sambutannya Abu Sari mengatakan bahwasannya FKM3 agar dapat menjadi contoh bagi generasi muda dan sekaligus memberikan Suport kepada Seluruh Anggota FKM3 untuk berkarya di Muba.
 
“Besar harapan saya tentunya bagi muda mudi yang tergabung dalam FKM3 bisa memberikan contoh bagi generasi muda dalam meraih cita maupun asa dan harus bisa berkarya dan memeberikan peranan dalam kemajuan kabupaten Musi Banyuasin”, harap Abu Sari. 
 
Senada dengan apa yang di sampaikan Ivan Armidani selaku ketu FKM3 beliau mengatakan agar seluruh jajaran PEMKAB MUBA bisa bersinergi dalam membentuk karakter anak muda sebagai penerus bngsa. 
 
“FKM3 sudah 1 (satu) tahun berkontribusi membangun karakter Muda Mudi Muba, Namun perjalanan ini tidak akan maksimal tampa adanya dukungan semua pihak terkhususnya Pemerintah Eksekutif maupun legislatif”, ucap Ivan. 
 
Lanjutnya “untuk mencapai itu FKM3 tentunya harus memiliki dasar hukum sesuai Undang Undang yang berlaku,  sehingga FKM3 dapat bersinergi untuk menjadi mitra strategis pemerintah dalam membentuk generasi muda yang berkarakter”, tutup Ivan. (Ahmad Jahri) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.