Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

LUAR BIASA ANTUSIAS WARGA KEBONSARI DALAM TMMD SENGKUYUNG DEMAK — pelaksanaan kegiatan pra TMMD

Senin, 9 Juli 2018 | 10:59 pm
Reporter: Red
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 112

 

DEMAK LintasPe-

pelaksanaan kegiatan pra TMMD Sengkuyung Tahap II TA.2018 yang di
selenggarakan oleh Kodim 0716/Demak di desa Kebonsari, Kec. Dempet, Kab. Demak, di mana cuaca saat ini terlihat agak panas, yang menandakan suatu kemungkinan akan banyaknya orang yang dahaga serta terjadinya kemarau, namun disisi lain cuaca panas hari ini di rasa cukup bersahabat karena cukup banyak angin bagi para pekerja di lokasi pra TMMD.

Terlihat dari semangat TNI dan Warga setempat yang bekerja di lokasi pra TMMD, di bawah kendali Sertu Masrokan anggota Babinsa Koramil 10/Guntur (selaku kepala tukang) terlihat
begitu disiplin dan menggebu-gebu dalam pengerjaan jalan bertulang sepanjang kurang lebih 452 m, Hal ini di buktikan dari sisi penilaian pengerjaan jalan betonisasi sudah mendapakan hasil yang maksimal sepanjang 10 plong (60 meter).

“Setelah istirahat sejenak, kami langsung bekerja, walaupun kami habis menempuh perjalanan jauh tak membuat kami menunda pekerjaan, karna masih banyak yang harus kami persiapkan terutama untuk besok rencana upacara pembukaan TMMD” ujar Sertu Masrokan dengan semangat. Senin (09/07/2018).

Selama pelaksanaan giat pra TMMD, hingga di hari ke-7 nampak Masyarakat desa Kebonsari, berbondong-bondong ikut bergotong royong dalam kegiatan pra TMMD, hal ini menggambarkan suatu antusias dan keseriusan Masyarakat desa Kebonsari, Kec.Dempet,
Kab.Demak dalam mendukung giat TMMD Sengkuyung Tahap II TA.2018 yang rencananya akan di buka secara resmi 10 Juli 2018 besok.

“Kami sangat menyadari, segala upaya dan kerja keras TNI yang selama ini sudah berjalan memasuki hari ke ketujuh kegiatan pra TMMD, bertujuan untuk mensejahterakan kami, ujar pakdhe Bowo 55 th, tani (salah satu warga yang ikut gotong royong giat pra TMMD), maka dari itu kami selaku warga yang akan menikmati pembangunan infrastruktur jalan di Desa Kami, akan selalu turut serta dan mendukung TNI, baik dalam kegiatan pra TMMD maupun sampai pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA.2018 nantinya,” lanjut pakdhe. (Red/R)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.