Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

PT. Holly Kadoz Niasindo Segera Diresmikan

Minggu, 22 April 2018 | 12:56 am
Reporter: Selamat Harefa
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 118
foto mesin pengololaan air.

saat wartawan sedang konfirmasi kepada yosep hoswary (pemilik aqua kados

Nisel LintasPe –

PT. Holly Kadoz Niasindo yang beralamat di sekitar jalan provinsi kilo meter empat desa hili ofonaluo kecamatan fanayama kabupaten nias selatan akan diresmikan oleh bupati Nisel. Sabtu, ( 21/04 )

Yosep Hoswary selaku pemilik perusahaan air isi ulang Kados, ia mengatakan peresmian air isi ulang tersebut akan diresmikan bulan depan dan juga telah mendedikasikan diri untuk membangun wajah kabupaten nias selatan dengan mendirikan sebuah perusahaan. “selain itu, kehadiran dan beroperasinya pabrik air mineral  tentu akan memberi sistim mulus serta tumbuh berkembangnya industri baru”. Ungkapnya dengan singkat

Saat awak Media mendatangi PT. Holly Kadoz Niasindo, mereka diterima dengan baik, diajak menglilingi lokasi pabrik dan masuk baik ke tengah lokasi pabrik untuk melihat dari dekat interior pabrik yang dipenuhi dengan mesin produksi yang canggih,.

Peninjauan pabrik dipandu oleh direktur perusahaan, sehingga para pemburu informasi tampak terkesima menyaksikan proses produksi air minum dalam kemasan dengan varian gelas yang sudah tertumpuk rapi.(Selamat Harefah)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.