Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

1-0, PALI Berhasil Taklukan Oi

Selasa, 11 September 2018 | 8:17 pm
Reporter: Hendri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 259

Fir

 
PALI SUMSEL, LintasPe-
 
Tim pelajar Kabupaten Penukal Abab Lematang Ikir (PALI) berhasil menaklukan tim Kabupaten Ogan Ilir (OI) dengan skor 1-0, dengan kerja keras dalam event Gala Siswa Indonesia (GSI) tahun 2018 wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).
 
Pertandingan yang digelar di Stadion Sekundang Bara Kabupaten Muara Enim, Selasa (11/9/18) dengan durasi waktu 2×20 menit ini, membuat kedua tim adu strategi sejak menit awal, hingga wasit meniupkan pluit di babak pertama dengan skor kacamata 0-0.
 
Dibabak kedua, tim Kabupaten PALI memilih untuk mempressing, tim Kabupaten PALI untuk menguasai lapangan tengah. Benar saja, dimenit ke-5 di babak kedua tim Kabupaten PALI melalui sontekan pemain Arfan mampu menjebol gawang tim Kabupaten Oi memamfaatkan kemelut didepan gawang.
 
Pelatih GSI Kabupaten PALI, Hernando Hendrik mengaku, belum puas melihat permainan anak asuhnya tersebut, meskipun berhasil meraup tiga poin dalam pertandingan ini, karena permainan yang ditampilkan justru tidaklah maksimal.
 
“Permainan memang belum maksimal. Saya tahu kemampuan anak asuh saya seperti apa dalam persiapan selama ini. Untuk itu mental akan kita tekankan lagi menyambut pertandingan pemungkas menghadapi Kabupaten Musi Rawas (Mura) Rabu (12/9),” ujarnya.
 
Sementara, Ketua Harian KONI Kabupaten PALI, Hendrik A Halim, didampinggi Kepala Dinas Pendidikan PALI Kamriadi MSI mengatakan, bahwa tim Bumi Serepat Serasan ini dinilainya belum panas, untuk itu dirinya meminta kepada tim pelatih dan pemain untuk bisa bermain powerfull menghadapi Kabupaten Mura apabila ingin lolos ke semi final.
 
“Kita minta tim kita bisa membawa nama baik Kabupaten PALI yang selama ini disegani tim-tim lain di Sumsel. Kita akan berikan bonus apabila tim bisa menjadi juara dalam ajang ini. Untuk itu, langkah selanjutnya tim wajib mengambil satu tiket melaju ke tahap selanjutnya dengan mengalahkan Mura berapapu skornya,” tegasnya. (Hendri Indiarto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.