Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bangun Jiwa Korsa Yang Kuat Antar Pimpinan, Dengan Olahraga Bersama

Kamis, 21 Februari 2019 | 4:55 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 558

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Usai mengikuti pelaksanaan Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam II/Sriwijaya TA. 2019, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P. bersama seluruh peserta Rapim lainnya, pada Rabu (20/2) sore melaksanakan olahraga sepak bola bersama bertempat di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, tak ketinggalan Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Sonny Septiono juga ikut dalam pertandingan sepak bola tersebut.

Dalam pertandingan sepak bola ini, dibagi dalam empat tim, yaitu tim Makodam II/Swj, tim Balakdam II/Swj, tim Korem A (Korem 042, Korem 044 dan Korem 045) dan tim Korem B (Korem 041 dan Korem 043). Pertandingan pertama Makodam dengan Korem dimenangkan oleh Makodam dengan skor 1-0, dan pertandingan kedua antara Balakdam dengan Korem B dimenangkan oleh Balakdam dengan skor 2-0.

Pada pertandingan berikutnya adalah kedua tim yang menang yaitu antara Makodam dengan Balakdam untuk merebutkan juara satu dan dua, dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh Makodam dengan skor 2-0, sedangkan pertandingan terakhir antara kedua tim yang kalah yaitu tim Korem A dan Korem B guna merebutkan posisi ketiga dan keempat, yang dimenangkan oleh tim antara Korem B  dengan skor 1-0.

Dari hasil pertandingan sepak bola bersama tersebut, sebagai pemenang adalah tim Makodam, disusul Balakdam dan Korem B serta Korem A.

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Sonny Septiono usai mengikuti pertandingan mengatakan, olahraga sepak bola bersama ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar pimpinan khususnya di wilayah Kodam II/Sriwijaya.

“Melalui kegiatan olahraga yang seperti ini apabila dikembangkan secara terus menerus akan dapat membangun jiwa korsa yang semakin kuat, dan pada akhirnya kebijakan Panglima Kodam II/Sriwijaya tentang interoperability akan bisa segera terwujud dengan cepat”, terang Danrem.

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.