Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jaga Kebugaran Fisik, Danrem 044/Gapo Ajak Anggota Olahraga Bersama

Selasa, 19 Februari 2019 | 1:44 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 505

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran agar fisik tetap prima, Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono mengajak seluruh anggota Makorem 044/Gapo baik militer maupun PNS untuk olahraga bersama, Selasa (19/2/2019).

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti lebih dari 150 prajurit dan PNS Makorem 044/Gapo yang didahului dengan kegiatan apel pagi diambil oleh Kasipers Korem Letkol Inf Prabowo bertempat di lapangan apel Makorem. Selesai melaksanakan apel dilanjutkan senam peregangaan dipandu oleh personel Jasmani Korem (Jasrem) dan dilanjutkan lari jalanan menempuh jarak 3,2 Km, terlihat semangat dari raut wajah para prajurit dan PNS yang menyanyikan lagu-lagu TNI saat lari bersama tersebut, sehingga rasa capek dan lelah akan hilang karna terganti dengan rasa semangat yang ditunjukan saat berlari.

Usai melaksanakan lari, seluruh prajurit dan PNS melaksanakan gerakan penguatan fisik ful up, sit up dan push up yang dipandu oleh Bintara Jasmani dan dilanjutkan dengan olahraga umum seperti bola volly, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis dan futsal/sepak bola maupun fitnes.

Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono yang turut dalam kegiatan oleharaga bersama ini mengatakan, kita ajak seluruh prajurit dan PNS Korem untuk berolahraga dengan tujuan selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota.

“Dengan melaksanakan olahraga di pagi hari dimana udara yang masih segar, membuat para prajurit dan PNS menjadi lebih sehat serta otot-otot yang tegang menjadi lebih rileks”, kata Danrem.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.