Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kejurnas Taekwondo, PPLPD Muba Sabet 1 Perak dan 3 Perunggu

Rabu, 7 November 2018 | 11:14 am
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 84

Mataram, LintasPe-

pembuktian anak anak Musi Banyuasin kembali menorehkan Prestasi olahraga di tingkat nasional dan pantas disebut sebagai Kabupaten yang akan terus menerus melahirkan anak anak yang berprestasi di ajang olahraga, kali ini prestasi membanggakan tersebut diraih pada ajang Kejuaraan Nasional Taekwondo antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD), Sekolah Olahraga (SKO) se-Indonesia di Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2-4 November 2018.

Alhasil, pada ajang Kejurnas cabor Taekwondo ini PPLPD Muba berhasil mengantongi sebanyak satu medali perak dan tiga medali perunggu.

“Alhamdulillah, PPLPD Muba cabor Taekwondo membawa oleh-oleh 1 medali perak dan 3 medali perunggu,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispopar) Muba, Drs A Suandi.

Dikatakan, peraihan medali perak tersebut diraih siswa PPLPD atas nama Riki, sedangkan medali perunggu diraih siswi PPLPD Muba atas nama Dira, Rizky, dan Ulan. “Pada Kejurnas Taekwondo kali ini diikuti oleh 35 PPLPD dan SKO se-Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin mengapresiasi peraihan prestasi PPLPD Muba. “Selamat kepada siswa-siswi PPLPD Muba, dan terus berkarya dan tetap semangat jangan pantang menyerah karena olahragawan sejati itu tidak gampang menyerah dan terus berlatih harumkan nama baik daerah yang kita banggakan kemana pun kita bertanding dan saya harapkan target Kejurnas berikutnya PPLPD Muba harus menyabet medali emas,” ungkap Peraih Penghargaan Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik se-Indonesia itu.

Dodi menambahkan, prestasi yang diraih jadikan motivasi dan disiplin berlatih sehingga disaat siswa-siswi PPLPD Muba meraih prestasi di tingkat nasional maupun ditingkat lebih tinggi tentunya akan memberi citra positif baik bagi siswa secara pribadi dan keluarga dan akan mengharumkan nama daerah yang kita banggakan bersama tentunya akan mempengaruhi bidang bidang olahraga lainya untuk terus berpacu dalam meningkatkan prestasinya pungkasnya

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.