Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Menyalakan Mental Sang Juara Dengan Metode Quatum Ikhlas Bagi Para Pelatih Cabor Aceh Timur

Selasa, 24 Juli 2018 | 4:28 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 587

Foto : Erbe Sentanu, saat memberikan bimbingan kepada para pelatih cabang olah raga di Aula Hotel Royal Internasional Idi Rayeuk Aceh Timur, saat kegiatan oleh KONI Aceh Timur, Selasa ( 24 Juli 2018)

Foto : Erbe Sentanu, saat memberikan bimbingan kepada para pelatih cabang olah raga di Aula Hotel Royal Internasional Idi Rayeuk Aceh Timur, saat kegiatan oleh KONI Aceh Timur, Selasa ( 24 Juli 2018)

 

Aceh Timur LintasPe-

Dalam mempersiapkan aksestensi kemampuan para atlit di masing – masing cabang olah raga di wilayah Aceh Timur dalam rangka even Pekan Olag Raga Aceh Ke XIII – tahun 2018 di Kabupaten Aceh Besar pada Bulan November 2018, Komite Olag raga Nasional Indonesia  ( KONI) Kabupaten Aceh Timur, mengundang Erbe Sentanu yang merupakan pengarang Buku Quantum Ikhlas yang merupakan buku spiritual science motivation guna memberikan bimbingan kepada seluruh pelatih cabang olahraga di wilayah Aceh Timur. Sesuatu pembelajaran menuju menyalakan mental sang juara.

Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan oleh pihak KONI Aceh Timur kepada para pelatih selama dua hari 24 Juli s/d 25 Juli 2018 berlangsung di Aula Hotel Royal Internasional Idi Rayeuk Aceh Timur, 27 pelatih dibawah naungan KONI Aceh Timur masing – masing cabor ikut ambil bagian, pantauan Lintas peristiwa.com, kegiatan yang di buka langsung kepala Dinas Pariwisata pemuda dan Olah raga Aceh Timur, Ashadi, SE. MM, turut juga dihadiri sekertaris umum KONI Aceh Timur, Firman Dandi, SE. dan seluruh staf KONI.

Firman Dandi, selaku Sekertaris umum KONI Aceh Timur yang juga Ketua panitia kegiatan pelatihan di hadapan peserta dan tamu undangan melaporkan, hari ini termasuk sejarah bagi KONI Aceh Timur, pasalnya dalam rangka mempersiapkan keikutsertaan sebagian besar cabang olah raga di wilayah Aceh Timur pada even Pora Ke XIII – tahun 2018 di Aceh Besar, kami dari pengurus KONI Aceh Timur turut serta memberikan spirite bagi para pelatih yang notabinenya akan membina para atlit di setiap cabang olah raga pada perhelatan even resmi daerah selalu memperhatikan dan memberikan semangat juang kepada para atlit dan para pelatih, selaku induk organisasi seluruh cabang olag raga ini merupakan termasuk tanggung jawab kami selaku pengurus KONI, “Kata Firman Dandi.

Oleh karenan, sambung Firman Dandi, hari ini kami mengudang pakar penyemangat juang yang juga merupakan pengarang Buku Quantum Ikhlas Bapak Erbe Sentanu untuk dapat memberikan semanagt dan motivasi bagi para pelatih dalam memberikan bimbingan dan pembinaan kepada para atlit pada kegiatan trening center (TC) di setiap lokasi pemusatan latihan, yang nantinya akan meraih prestasi maksimal pada even – even resmi daerah, termasuk di utamamkan persiapan PORA Ke – XIII – 2018, “Ujar Dandi.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Aceh Timur, Ashadi, SE. MM, dalam sambutannya sekaligus membuka acara pelatihan pelatih menjelaskan, “harapan Kami selaku Dinas yang membina kegiatan keolahragaan di Aceh Timur sangat menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak KONI Aceh Timur dengan pelatihan dan memberikan spiritual semangat para pelatih dalam membimbing para Atlit. (M. Thaib) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.