Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Meriahkan HUTRI KE-73, 246 Regu Peserta Gerak Jalan Dilepas Dari Halaman Kantor Bupati Muba

Senin, 13 Agustus 2018 | 9:22 am
Reporter: M.Ericho
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 198

Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesehjahteraan Rakyat H. Rusli SP, MM. memegang bendera Marshall tanda mulainya gerak jalan dan Matching Band di halaman kantor Bupati Muba, Senin 13/08/18.

Peserta Lomba Baris Berbaris Tingkat Dinas/Instansi Kecamatan Sekayu, Senin 13/08/18

 

MUBA, SUMSEL LintasPe-

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73 jajaran kepemerintahan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) gelar perlombaan baris berbaris dan Marching Band. Senin, (13/8/2018)

Padatnya peserta lomba di halaman Bupati Muba yang di hadiri 246 Regu yang terdiri dari peserta tingkat sd/mi 82 regu, smp/mts 46 regu, sma/smk 34, dinas/instansi dan perguruan tinggi 73 regu, organisasi masyarakat 9 regu, drumband/marching band yang terdiri pelajar SD, SMP, SMA/SMK sebanyak 11 regu.

Start di mulai dari Halaman Kantor Bupati melintasi Jalan Kolonel Wahid Udin ke Tugu Bundaran Sekayu, dari Tugu Bundaran ke arah jalan merdeka sampai ke simpang PLN sekayu lalu kembali kearah Kantor Bupati Muba, dan bertindak sebagai juri yaitu jajaran TNI, Polres, dan Guru Guru se sekayu Kab Muba.

Pembukaan lomba baris berbaris tersebut dibuka langsung oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Muba Drs Alias M,M dan diserahkan langsung kepada Bupati Muba yang kali ini di wakili Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Rusli Sp, M,M berupa bendera Marshall bertanda dimulainya lomba tersebut di garis awal atau Start.

Dalam pembukaannya Plt Kadisdikbud Muba Drs Alias M,M m, dengan berdasarkan surat keputusan Bupati pada tanggal 4 Januari 2018, tentang pembentukan panitia kegiatan Hut Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dan pembukaan lomba baris berbaris dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke 73- Republik Indonesia Tahun 2018, dengan peserta siswa siswi tingkat sd,smp,sma/smk, dinas/instansi, perguruan tinggi,organisasi masyarakat. Bentuk kegiatan yaitu lomba baris berbaris lomba marching band tingkat SD, SMP, SMK, dinas instansi, perguruan tinggi dan organisasi masyarakat se Kab Muba. Tempat kegiatan di laksanakan di sekayu 13/8/2018 pukul 7.00 – selesai. (M. Ericho)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.