Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pangdam II/Swj Main Bola Bersama Danrem 044/Gapo, Bupati, Wako, Dandim Dan Kapolres

Rabu, 27 Maret 2019 | 4:48 pm
Reporter: red.rill.Penrem 044/Gapo
Posted by: redaksi
Dibaca: 314
Pangdam II/Swj Main Bola Bersama Danrem 044/Gapo, Bupati, Wako, Dandim Dan Kapolres

Pangdam II/Swj Main Bola Bersama Danrem 044/Gapo, Bupati, Wako, Dandim Dan Kapolres

Pangdam II/Swj Main Bola Bersama Danrem 044/Gapo, Bupati, Wako, Dandim Dan Kapolres

photo Bersama Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Bupati, Wako, Dandim Dan Kapolres

 

Penrem 044/Gapo LintasPe –

Aksi heroik dan patriot ternyata tidak hanya ditunjukkan seorang Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. dan Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono di ‘Medan Perang” tapi juga menular di lapangan hijau. Terbukti Jendral yang harus turun pangkat menjadi Kapten dalam laga Sepak Bola itu sukses menjadi pahlawan dengan torehan hattrick (tiga gol) dan membawa timnya memenangkan pertandingan secara dramatis.

Hal itu tersaji dalam laga persahabatan Old Star Linggau VS Old Murali Musirawas di lapangan Eks Kompi Kota Lubuklinggau, Selasa (26/3/2019) sore. Tidak sekedar tampil bermain dengan energik memperkuat tim All Star Linggau, aksi kemahiran mengocek bolapun, dengan baiknya ditujukan pria kelahiran Sumatera Barat (Sumbar) itu.

Sempat tertinggal dua gol yang dicetak Striker Old Stars Murali Bambang dan Panca. Pandam akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan tim Old Stars Linggau di akhir babak pertama. Setelah beberapa kali peluangnya dimentahkan kiper tangguh Old Star Murali H. Hendra Gunawan yang merupakan Bupati Musirawas itu, Pangdam sukses mencetak gol melalui heading.

Di babak kedua Pangdam mencetak gol keduanya untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti setelah pemain Old Stars Murali melanggar Danrem 044/Gapo di kotak terlarang. Namun Old Star Murali kembali unggul setelah gawang Old Stars Linggau yang dijaga H. SN Prana Putra Sohe Walikota Lubuklinggau dibobol Sugeng. Namun setelah itu Pangdam kembali menjadi striker haus gol. Memanfaatkan umpan datar Kapolres Mura AKBP Suhendro, diparuh jelang berakhirnya babak kedua tendangan keras kaki kiri dari luar kotak pinalti sukses membobol gawang Old Star Murali. Hingga diakhir pertandingan permainan kolektif Kapolres Lubuklinggau dan Mura sukses menjadi kreator gol keempat Old Stars Linggau yang dicetak Iwan. Sementara Dandim 0406/Mura yang menjadi ujung tombak Old Stars Murali tidak mampu menambah gol. Skor akhir 4-3 untuk kemenangan tim Oll Star Linggau yang dikapteni Pangdam II/Swj.

Untuk diketahui, ajang pertandingan sepak bola ayo Main Bola (Mabol) bersama ini dikuti permain ngetop. Bersama turun bermain, diantaranya Walikota Lubuklinggau H. SN Putra Prana Sohe memperkuat Tim All Star Linggau bermain sebagai penjaga gawang. Kemudian, diposisi yang sama Bupati Musirawas H. Hendra Gunawa memperkuat Old Star Murali.

Begitu juga di posisi gelandang serang Dandim 0406/Mura Letkol Inf M. A’an Setiawan memperkuat Old Star Murali. Sedangkan Kapolres Mura AKBP Suhendro dan Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono bermain sebagai Striker Tim Old Star Linggau.

“Sore hari ini (kemarin, red) bersama Bupati dan Walikota Lubuklinggau bermain olahraga sepak bola bersama. Rata-rata 30 sampai 35 menit, dalam kesempatan sejumlah kegiatan Kunjungan Kerja penutupan TMMD ke-104 besok (hari ini, red) di Kelurahan Karya Makmur Kec. Nibung Kab. Muratara. Melalui olahraga sepak bola, kita tingkatkan kebersamaan, tetap terjaga dengan baik. Walaulun sudah tua, semuanya masih energik”, ujar Pria berpangkat bintang dua tersebut.(red.rill.Penrem 044/Gapo)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.